Tekad Afrizal Maju Pilkada Semakin Kuat, Berbagai Program DiTawarkan Ke Partai Politik

  • Kamis, 07 November 2019 - 20:33:15 WIB | Di Baca : 301 Kali

 

SeRiau  - Langkah dan tekad Bakal Calon Bupati Rokan Hilir Afrizal semakin kuat untuk mengikuti pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Kali ini pria yang akrab di sapa epi sintong tersebut kembali melakukan pengembalian dan pengambilan formulir ke beberapa partai politik pada hari ini, kamis (7-11-2019).

Loading...

Lokasi pertama rombongan afrizal yang terdiri dari, istri, kelompok emak emak, timses, pendukung dan simpatisan melakukan pengembalian formulir di kantor DPC Partai Gerindra, Kemudian dilanjutkan ke Partai Demokrat. Afrizal juga melakukan pengambilan formulir dipartai PKS.

Dalam kesempatan itu politisi partai golkar tersebut menyampaikan berbagai visi misi dan programnya jika dipercaya partai politik untuk bertarung di pilkada hingga menjadi bupati rokan hilir.

"Kita siap membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Rokan Hilir. Karena di daerah kita ini memiliki banyak perusahaan yang tentunya mampu menampung tenaga kerja, khususnya putra-putri Rokan Hilir, " ujarnya.

Afrizal sangat optimis kalau APBD Rohil ke depannya bisa meningkat jika dikelola dengan baik. "Kabupaten kita ini adalah kabupaten nomor tiga terbesar setelah Bengkalis dan Siak. Apalagi Rohil ini memiliki potensi yang sangat besar, akan tetapi kurang dikelola dan kurang jemput bola,"jelasnya.

Selain itu Afrizal juga mengatakan bahwa salah satu menjadi perhatiannya jika terpilih sebagai bupati akan memprioritaskan untuk pengelolaan yang dilakukan Pertamina akan didudukan bersama soalnya ada saham yang harus melibatkan peran pemerintah daerah.

“Orang masyarakat Rokan Hilir ni ibaratnya sejak kecil sudah melangkah di pipa Caltex, masa sumbangsih perusahaan minim, bagaimana ditingkatkan. Bagaimana masyarakat diberdayakan, termasuk seperti melibatkan subcon Pertamina yang berasal dari daerah,”cetusnya.

Potensi di Rohil sangat besar, perlu dikelola baik. Untuk sumber daya alam minyak luar biasa, dimana akan dikelola Pertamina maka kita harus dapat memanfaatkan untuk kepentingan daerah,”tandasnya”. (Ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar