Serius Dan Komit Maju Pilkada Rohil, Bung Cutra Andika Kembalikan Formulir Ketiga Parpol Di Hari Yang Sama

  • Kamis, 07 November 2019 - 19:04:53 WIB | Di Baca : 132 Kali

 

SeRiau - Bakal Calon Bupati Rokan Hilir Cutra Andika mengembalikan formulir pendaftaran dirinya di beberapa partai politik pada hari ini Kamis (7-11-2019).
Pengembalian formulir pada hari ini, dirinya didampingi oleh sang istri Lediyana beserta timses. Pendukung dan simpatisan.

Ketua Partai HANURA  tersebut mengembalikan berkas formulir pendaftaran di tiga parpol sekaligus diantaranya Partai Demokrat  kemudian dilanjutkan ke Partai Gerindra dan berakhir ke Partai PKS.

Loading...

Pengembalian formulir pendaftaran ini sebagai bentuk keseriusan untuk maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati rokan hilir dalam pilkada serentak tahun 2019. Ia bertekad dan berkomitmen ingin membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten rokan Hilir.

" ini keseriusan dan kesungguhan saya untuk maju dalam kontestasi pilkada nanti, saya ingin menjadi Negeri Seribu Kubah ini lebih baik kedepannya, " ungkapnya .

Pria yang akrab disapa Bung Cutra Andika atau BCA ini berharap semua partai yang telah dilakukan pendaftaran bisa menjadi perahunya untuk berlayar mengikuti pilkada serentak 2020.

" saat ini partai HANURA ada 5 kursi di DPRD Rohil, dan  jika dukungan itu mengalir dari parpol yang telah kami mendaftar, maka sudah cukup kekuatan kita  untuk berlayar menghadapi pilkada serentak nanti " harapnya . ( Ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar