Serius Dan Komit Maju Pilkada Untuk "Bolo Kampung", Muhammad Maliki Kembalikan Formulir Ketiga Parpol Sekaligus

  • Rabu, 06 November 2019 - 21:14:08 WIB | Di Baca : 76 Kali

 

SeRiau - Bakal Calon Bupati Rokan Hilir Muhammad Maliki kembali mengantarkan formulir pendaftaran dirinya di beberapa partai politik hari ini Rabu (6-11-2019).

Pengembalian formulir pada hari ini, dirinya didampingi oleh kedua orang tuanya beserta tim pendukung.

Loading...

Politisi partai nasdem tersebut mengembalikan berkas formulir pendaftaran di tiga parpol diantaranya Partai Demokrat yang dilaksanakan pada pukul 11 tadi pagi, kemudian dilanjutkan ke Partai Gerindra pada pukul 2 siang dan dilanjutkan ke Partai PKS pada pukul 4 sore tadi Rabu.

Pengembalian formulir pendaftaran ini sebagai bentuk keseriusan untuk maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati rokan hilir dalam pilkada serentak tahun 2019. Ia bertekad dan berkomitmen ingin membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten rokan Hilir, sesuai dengan Tag Line yang di kibarkannya yakni "Bolo Kampung".

" ini keseriusan dan kesungguhan saya sebagai putra asli daerah untuk maju dalam kontestasi pilkada nanti, saya ingin tanah kelahiran saya ini menjadi lebih baik kedepannya, " ungkapnya ".

Maliki berharap semua partai yang telah dilakukan pendaftaran bisa menjadi perahunya untuk mengikuti pilkada setentak 2020.

" saat ini partai Nasdem meraih 5 kursi di DPRD Rohil, dan salah satunya di tempat terakhir kita mengembalikan formulir yakni di PKS ada 4 kursi di DPRD, jika Kedua partai ini bergabung maka sudah cukup untuk berlayar sesuai dengan undang-undang yang ditetapkan. "Kalau Nasdem dan PKS berkoalisi, maka sudah bisa berlayar menuju pilkada 2020 nanti," sebutnya ".

Kader Millenial Partai NasDem tersebut juga mengatakan bahwa kerjasama dengan PKS sudah pernah terjalin dan Alhamdulillah telah memenangkan Pilgubri Tahun 2018 , atas dasar itu Maliki berharap kerjasama ini terus terjalin dan mendapatkan hasil yang terbaik dalam Pilkada Rohil 2020. " tutupnya ". (Ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar