Pisah Sambut Kapolresta Pekanbaru

Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Siap Bersinergi dengan Polresta

  • Senin, 04 November 2019 - 08:55:03 WIB | Di Baca : 3206 Kali
Ketua MPC PP Pekanbaru Iwan Pansa Foto Bersama Dalam Pisah Sambut Kapolresta Pekanbaru

 

SeRiau- Tampil gagah berwibawa dengan batik corak birunya, Iwan Pansa, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Hadiri acara Pisah Sambut Kapolresta Pekanbaru dari Kombes Pol Susanto, S.I.K., SH., MH, kepada AKBP Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, MH di Hotel Aryaduta Pekanbaru  Sabtu malam (2/11).

"Selamat dan Sukses untuk pak Nandang sebagai Kapolresta Kota Pekanbaru selanjutnya dan terimakasih  pada Bang Susanto atas masa abdinya yang kurang lebih selama tiga tahun sebagai Kapolresta di kota Pekanbaru ini" singkatnya.

AKBP Nandang Mu'min Wijaya resmi menjabat sebagai Kapolresta Pekanbaru, setelah menjalani prosesi serah terima jabatab (Sertijab) di aula utama Mako Brimobda Polda Riau, 1 November 2019 lalu.

Setelah resmi memegang tongkat komando sebagai Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang pun bakal langsung tancap gas. Prioritasnya, antara lain tujuh pokok intruksi pimpinan, mulai dari pengelolaan SDM, penegakkan hukum, Kamtibmas hingga sinergitas.

"Harapan saya semoga pak Nandang nantinya nyaman bekerja dan segera membuktikan program-program prioritasnya," jelas Iwan Pansa

Selain tujuh prioritas tersebut, Polresta Pekanbaru juga akan mengoptimalkan kerjasama dan koordinasi, termasuk pula dengan merangkul masyarakat khusunya pemuda, dalam rangka pencegahan peredaran Narkoba sampai pada pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

"Kami berharap Kapolresta yang baru tetap mengedepankan Bekerja sama dengan masyarakat, dan juga Pemuda Pancasila sebagai bagian dari Ormas tentu sangat penting, karena dengan bantuan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat tentunya program-program POLRI akan semakin optimal, apalagi Polri sebagai Pengayom dan Pelayan masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas dan penegakkan hukum ," tambah Mustakim, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru saat mendampingi Iwan Pansa.
Dalam wawancara dengan media, Iwan Pansa menyampaikan, Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru selalu siap untuk bersinergi dengan aparat dan pemerintahan dalam rangka menjaga dan membantu terwujudnya Kamtibmas di kota Pekanbaru, pemuda Pancasila ini ada dimana-mana, sehingga sangat strategis apabila kami diajak bersinergi dan bermitra, tutupnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar