Agnez Mo Tampil Beda dengan Gaun Motif Bunga Seharga Rp34 Juta

  • Jumat, 01 November 2019 - 05:00:04 WIB | Di Baca : 294 Kali

 

SeRiau - Agnez Mo tampil cantik dengan mengenakan busana motif bunga karya desainer asal Nepal, Prabal Gurung. Kehadiran Agnez untuk merayakan 10 tahun brand tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 30 Oktober 2019.

Dalam sebuah foto yang diunggah, Agnez tampak tersenyum bersama Prabal dan beberapa orang pendukungnya. Mereka tampak sedang memperhatikan buku baru Prabal.

Loading...

"congrats @prabalgurung," komentar perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986.
Agnez juga mengunggah foto yang lain dengan pakaian motif bunga dengan latar belakang tanaman. Dalam foto itu, Agnez anggun dengan dengan pakaian yang dikenakannya itu.

"Sometimes i dress up..(terkadang aku berdandan),"jelas pelantun lagu 'Karena Ku Sanggup' sebagai keterangan foto.
Merujuk @agnezmo>

 

Mengenal Prabal Gurung

Prabal Gurung lahir di Singapura dan dibesarkan di Kathmandu, Nepal. Setelah memulai karier sebagai desainer di New Delhi, ia pindah ke New York untuk menyelesaikan studinya di Parsons The New School for Design.

Setelah lulus Prabal menghabiskan dua tahun dengan tim desain dan produksi Cynthia Rowley. Dikutip dari laman Prabal Gurung, setelah itu, ia ditunjuk sebagai direktur desain di Bill Blass, sebuah pos yang dipegangnya selama lima tahun hingga meluncurkan koleksi sendiri sesuai namanya Prabal Gurung.

Fokus pada kualitas dan inovasi telah menempatkan Prabal Gurung di garis depan mode Amerika dengan desain yang dikenakan para wanita terkemuka, termasuk mantan Ibu Negara Michelle Obama dan The Duchess of Cambridge. 

Selain itu, Prabal Gurung juga sudah mendapatkan beragam penghargaan, seperti Ecco Domani Fashion Fund Award pada 2010, runner up CFDA/Vogue Fashion Fund pada 2010, dan lain-lain.

 

 

 

Sumber Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar