Tiba Di Bumi Rafflesia, Kontingen Riau Disambut dengan Pengalungan Batik Khas Bengkulu

  • Rabu, 30 Oktober 2019 - 15:52:26 WIB | Di Baca : 1096 Kali
Penyambutan kontingen Riau secara simbolis oleh Pantitia Porwil 2019 dengan pengalungan batik khas Bengkulu kepada Sekretaris Umum KONI Riau, di Bandara Fatmawati-Soekarno, Rabu (30/10/2019).

SeRiau - Tiba di Bumi Rafflesia, rombongan kontingen Riau disambut hangat oleh Panitia Pelaksana Porwil 2019. Dengan penjemputan ke Bandara Fatmawati-Soekarno, kontingen Riau langsung di jamu dengan makan siang di Aula Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Kontingen Riau, Zulkifli Indra, bahwa kontingennya saat ini sudah sampai dengan selamat aman dan tenang di Bengkulu.

"Kita berangkat dari Pekanbaru sekitar jam satu siang, tiba disini sekitar jam dua kurang," kata Zulkifli, Rabu (30/10/2019).

"Alhamdulillah, tiba disini kita disambut dengan baik. Disambut secara simbolis dengan pengalungan batik khas Bengkulu," ujarnta.

"Kemudian dijemput dengan beberapa mobil bus khusus untuk kontingen Riau. Setelah itu, kita berangkat ke Gedung Juang untuk makan siang. Karena kita sudah disiapkan makan siang," jelasnya.

"Setelah makan kata Zulkifli, atlet-atlet akan diantar ke tempat penginapannya masing-masing. Mereka di inapkan sesuai dengan cabornya masing-masing," terangnya.

"Dan mungkin untuk hari ini tidak ada cabor yang bertanding kecuali sepakbola. Karena sepakbola mulai bertanding lebih dulu. Dan untuk saat ini mungkin atlet bisa istirahat dulu," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar