Barcelona Kepincut Gaet Stefano Sensi

  • Senin, 28 Oktober 2019 - 23:56:52 WIB | Di Baca : 186 Kali

SeRiau - Barcelona dikabarkan Diario Sport tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Inter Milan, Stefano Sensi. El Barca pun akan berupaya memboyong Sensi ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020.

Pemain berusia 24 tahun tersebut baru bergabung dengan Inter pada musim panas 2019 dengan status pinjaman. Sensi dipinjam I Nerazzurri hingga akhir musim ini dengan opsi permanen.

Manajemen Inter Milan harus mengeluarkan dana hingga 25 juta euro (Rp 388 miliar) demi bisa menebus si pemain dari Sassuolo. Inter pun dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan status Stefano Sensi.

Loading...

Pasalnya, Sensi tampil impresif bersama Il Biscione pada musim ini. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang, Sensi berhasil mencetak tiga gol dan empat assist.

Performa gemilang Stefano Sensi juga menarik perhatian Barcelona. Jika Inter Milan urung menebus Sensi, El Barca akan mendekati Sassuolo demi bisa mendapatkan si pemain.

Barter dengan Ivan Rakitic

Namun, andai Inter jadi mempermanenkan Stafeno Sensi, Los Cules akan mengubah rencana transfer. Barcelona bakal menawarkan barter antara Ivan Rakitic dengan Sensi.

I Nerazzurri disebut-sebut ingin mengamankan jasa Rakitic. Pemain Timnas Kroasia tersebut diyakini bakal menjadi satu di antara pemain andalan Antonio Conte di lini tengah.

Meski begitu, rencana Barcelona tersebut bakal sulit terealisasi. Inter Milan akan tetap mempertahankan Stefano Sensi, dan lebih memilih untuk menebus Ivan Rakitic dari Barca. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar