Pria WNI Tewas di Malaysia Setelah Terjebak di Lubang Got

  • Sabtu, 26 Oktober 2019 - 18:12:00 WIB | Di Baca : 1052 Kali

SeRiau - Seorang pria asal Indonesia dilaporkan tewas di Malaysia. Pria itu terjebak di dalam sebuah lubang got di area proyek perumahan umum di Kempas Permai, Johor.

Seperti dilansir media lokal Malaysia, The Star, Sabtu (26/10/2019), Kepala Kepolisian Johor Baru Utara, Asisten Komisioner Mohd Taib Ahmad, menyebut pria WNI itu bernama Muhammad Razi dan berusia 32 tahun.

Mohd Taib mengatakan insiden terjadi saat Razi sedang bekerja bersama seorang rekannya untuk membersihkan saluran got yang tersumbat. Razi masuk ke dalam lubang saluran itu untuk membersihkan sampah yang menyumbat di dalamnya pada Jumat (25/10) malam, sekitar pukul 19.45 waktu setempat.

"Rekannya tetap ada di luar dan menunggu, tapi korban tidak kembali muncul," sebut Mohd Taib dalam keterangannya pada Sabtu (26/10) waktu setempat.

"Setelah memanggilnya berkali-kali, sang rekan kemudian menghubungi atasan mereka sebelum menghubungi Departemen Pemadam Kebakaran setempat untuk meminta bantuan," imbuhnya.

Sejumlah personel Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Larkin lantas memompa air keluar dari lubang got itu, sebelum mengevakuasi jenazah Razi yang ada di dalam. Tidak disebut lebih lanjut kedalaman lubang got itu.

Mohd Taib menyatakan korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Jenazah korban kemudian dibawa ke Sultanah Aminah Hospital untuk menjalani autopsi post-mortem untuk mencari tahu penyebab kematian.

Disebutkan Mohd Taib bahwa kasus ini diselidiki sebagai kematian mendadak. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar