Ancaman Pecat Menteri Karena Jokowi Ingin Punya legacy

  • Selasa, 22 Oktober 2019 - 05:19:29 WIB | Di Baca : 287 Kali

SeRiau - Ada harapan besar kepada menteri-menteri di Kabinet Kerja II Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin dalam lima tahun ke depan.

Menurut Wakil Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung, peranan menteri Jokowi periode kedua ini sangat penting guna memberikan citra baik dalam pemerintahannya.

“Dari segi Pak Jokowi, saya yakin beliau juga tentu mengharapkan bisa meninggalkan suatu legacy sebagai presiden yang akan selalu dikenang oleh masyarakat,” ungkap Akbar di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Loading...

Hal itu sejalan dengan sikap Presiden Jokowi yang bakal menindak tegas hingga pemecatan jika tak bekerja serius.

Sebab menurutnya, para menteri Jokowi harus membantu presiden menyukseskan visi dan misinya dalam kurun waktu lima tahun. Mereka harus memiliki gebrakan kebijakan yang bisa dikenang masyarakat setelah Jokowi tak lagi menjadi presiden.

"Harapan saya, para menteri kita betul-betul mejalankan tugas dan fungsinya, dengan cara meletakkan kebijakan-kebijakan yang sejalan dengan visi dan misi presiden. Para menteri juga bisa mengaktualisasikan dalam bentuk program-program yang langsung dirasakan masyarakat,” tandasnya. (**H)


Sumber: rmol.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar