Hamdani Minta Prioritas Kan Masalah Banjir di Pekanbaru

  • Selasa, 15 Oktober 2019 - 17:57:58 WIB | Di Baca : 307 Kali
Hamdani Ketua DPRD Pekanbaru



SeRiau- Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS SIP meminta Pemko Pekanbaru melakukan penanggulangan banjir sebagai tugas prioritas utama.

"Sama halnya dengan bencana asap, bencana banjir juga bencana yang hampir setiap tahun terjadi. Maka harus masuk tugas perioritas agar persoalan ini bisa tuntas," kata Hamdani MS SIP, belum lama ini.

Dikatakan Politisi PKS ini, penanggulangan bencana banjir harus dengan penganggaran yang tepat sesuai dana yang dikeluarkan.

Loading...

"Bencana banjir harus jadi prioritas utama Pemko, prioritas utamanya bagaimana? Yaitu dengan penganggaran yang tepat. Ya sesuai dengan cash yang kita miliki. Cash banjir dan sampah dan lainnya juga. Tentu kita bisa melihat mata anggaran itu," tegas Hamdani.

Politisi PKS itu juga angkat bicara mengenai keseriusan Pemko dan Dinas PUPR Perkim terhadap penanggulangan banjir dengan anggaran yang dimiliki.

"Seberapa serius Pemko menangani itu, PUPR khususnya dan juga Perkim. Seberapa serius itu kita bisa lihat dari seberapa besar anggaran untuk itu, kalau dia emang proporsional, serius menanggapi itu masalah musiman dan tahunan ini harusnya anggarannya besar disitu," ujar Ketua DPRD Pekanbaru tersebut.

Hamdani MS SIP selaku Ketua DPRD Kota Pekanbaru akan mengevaluasi dan mengawasi penganggaran yang sesuai untuk penanggulangan bencana banjir. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar