Jalin Silaturrahmi Dan Kemitraan, Polsek Bangko Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

  • Senin, 14 Oktober 2019 - 14:45:03 WIB | Di Baca : 124 Kali

 

SeRiau - Untuk mempererat tali silaturrahmi serta kemitraan antara kepolisian bersama wartawan, kepolisian Sektor Bangko Rokan Hilir menggelar kegiatan Coffee Morning.

Coffee morning di gelar di salah satu warung kopi di bagansiapiapi, senin 14 Oktober 2019.

Loading...

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais didampngi Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Nugroho, Babhinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat Brigadir Azwar serta sejumlah wartawan media cetak elektronik dan televisi.

Di sela sela kegiatan tersebut Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais menyampaikan bahwa coffee morning bersama wartawan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, menjalin komunikasi dan koordinasi dalam memberikan sebuah info yang objektif.

Kapolsek menambahkan agar dalam setiap pemberitaan yang dimuat oleh rekan wartawan agar lebih akurat, objektif dan terpercaya sehingga bisa menangkal munculnya informasi hoax.

" informasi yang disampaikan oleh rekan wartawan juga suatu dukungan bagi polri dalam menjalankan program, khususnya melawan isu hoax sehingga tidak merugikan  masyarakat bangsa dan negara, " jelasnya ".

Melalui kegiatan ini diharapkan Kekompakan, soliditas serta koordinasi yang baik harus tetap terjaga antara polisi dengan wartawan.

" Kita juga berharap berbagai informasi dari rekan rekan wartawan jika  mengetahui, melihat dan mendengar suatu kejadian tindak pidana, " tutupnya " ( Ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar