Wabup Jamiludin Lepas Peserta Fun Bike Sempena Hut Rohil Ke 20

  • Ahad, 13 Oktober 2019 - 12:30:26 WIB | Di Baca : 103 Kali

 

SeRiau - Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke 20, Pemeritah Kabupaten itu melaksanakan perlombaan sepeda santai (Fun Bike) 2019, acara digelar di halaman kantor BPKAD jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (13/10/2019) pagi.

Pelepasan lomba Fun Bike yang diikuti sekira 500 an peserta itu ditandai dengan pengangkatan bendera start yang atas permintaan Wabup dilakukan oleh Basyiran Nur Efendi.

Loading...

"Kepada para peserta agar menjaga keselamatan saat bersepeda melalui rute yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana,"ujar wabup Rohil Jamiludin.
Dia menjelaskan bahwa sepeda santai ini disponsori oleh BRI Bagansiapiapi pada rangkaian kegiatan hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang ke-20. Pelbagai hadiah door prizes disediakan pada fun bike ini.

Sementara itu pihak panitia pelaksana menjelaskan bahwa peserta terlebih dahulu melaksanakan olah raga pemanasan secara bersama-sama.  
"Sebelum peserta sepeda santai dilepas kita melaksanakan senam terlebih dahulu,"ujar Adi, panitia pelaksana.

Adapun hadiah yang di sediakan panitia pada perlombaan Fun Bike 2019 itu terdiri dari satu unit sepeda motor, kulkas, tv, sepeda, dan hadiah-hadiah lainnya. ( Ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar