Bupati Rokan Hilir Lepas Ratusan Peserta Lomba Mancing Hut Rohil Ke 20

  • Sabtu, 12 Oktober 2019 - 12:29:04 WIB | Di Baca : 105 Kali

 

SeRiau - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) Rokan Hilir ke 20 Tahun. Pemerintah Rokan Hilir mengadakan lomba mancing mania pada Sabtu (12/10/2019) di Sinaboi Kecil Kepenghuluan Sei Bakau Kecamatan Sinaboi.

Pada kesempatan itu, Bupati Suyatno berpesan kepada para peserta lomba untuk berhati-hati memancing saat gelombang air pasang. "Kita ingatkan itu kepada peserta untuk berhati-hati agar hal-hal yang tidak kita diingini terjadi", tandasnya.

Loading...

Sementara, panitia lomba mancing HUT Rokan Hilir Ke 20, H.Muhammad Zaen menjelaskan, lomba mancing ini diikuti oleh 385 peserta dengan memperebutkan berbagai macam door prize, yaitu 1 unit sepeda motor metik, 1 unit Kulkas ,1 unit Tv, dan lainnya.

Bupati Rohil H Suyatno, pada sambutannya mengatakan Lomba Memancing diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Rohil ke 20 Tahun 2019. Pemkab Rohil, jelas Bupati, sudah melaksanakan berbagai kegiatan, dan lomba memancing.

“Memeriahkan Hari Jadi Rohil ke 20 ini sudah banyak kegiatan yang sudah terlaksana, lomba mancing ini juga termasuk salah satunya, besok (Minggu, 13 September) juga akan kita laksanakan lomba fun bike. Juga dalam rangka menyemarakkan hari jadi Rohil ke 20 Tahun 2019,” kata Bupati H Suyatno.

Panitia Lomba Memancing Hari Jadi Rohil ke 20 Tahun 2019, jelas Bupati, telah mempersiapkan berbagai kemungkinan, baik tim medis maupun keamanan. Meski demikian, Bupati Suyatno berpesan kepada seluruh pemancing senantiasa berhati-hati.

“Harus selalu berhati-hati. Utamakan keselamatan dan keamanan. Untuk itu, saya ucapkan selamat bertanding, semoga semua peserta pulang dengan selamat dan mendapatkan hasil yang baik,” pungkasnya.

Pada acara lomba mancing tersebut, keluar sebagai pemenang jenis ikan Malong sebagai juara satu, sedangkan pemenang ke dua jenis ikan Senangin, dan pemenang ke tiga ikan Gulama. (Ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar