Orientasi Berakhir, ini Tanggapan Sovia Septiana

  • Jumat, 11 Oktober 2019 - 19:50:15 WIB | Di Baca : 384 Kali
Sovia Septiana Anggota DPRD Kota Pekanbaru Fraksi Golkar

 

 

SeRiau- Salah satu anggota DPRD Pekanbaru Sovia Septiana mengaku mendapat pelajaran dan pengetahuan dari kegiatan orientasi anggota DPRD Kota Pekanbaru di Hotel Grand Elite, Jumat (11/10/2019).

Loading...

Kegiatan orientasi anggota DPRD Kota Pekanbaru yang dimulai dari Selasa (08/10) telah berakhir yang resmi ditutup oleh Sekretaris Kota Pekanbaru Noer MBS.

Sovia Septiana sebagai salah satu dari ke 45 anggota DPRD Kota Pekanbaru mengaku memetik hasil pembelajaran saat mengikuti kegiatan orientasi yang ditaja oleh BPSDM Provinsi Riau.

"Ya orientasi kali ini menurut saya sangat bagus. Apalagi kami caleg baru, dapat menuntut ilmu apalagi kayak anggota dewan ini fungsinya untuk pembuatan perda, penganggaran dan bukti pengawasan, dan semua itu kan butuh sesuatu yang kita butuhkan sesuai berjalan sesuai hukum. Nah, jadi semua itulah yang kita pelajari dari awal sampai berakhir selama orientasi ini," ungkap Sovia Septiana saat diwawancarai di akhir acara.

Politisi Partai Golkar tersebut berharap dengan adanya kegiatan orientasi ini menjadikan semua anggota dewan bisa menjalankan tugas secara maksimal selama lima tahun kedepan.

"Saya berharap pastinya sudah dikasih pembelajaran ini anggota dewan bisa menjalankan tugasnya bisa maksimal karena kan sudah diberikan pelajaran dan pengetahuan tugas fungsinya, hak dan kewajiban dewan, apa apa aja yang melanggar dan harus dipatuhi anggota dewan biar tugas yang dilakukan selama 5 tahun berjalan dengan lancar," harapnya.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar