Juventus Siapkan Tawaran Menarik untuk Manchester United

  • Rabu, 09 Oktober 2019 - 21:15:14 WIB | Di Baca : 1070 Kali

SeRiau - Juventus dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk Manchester United. Juventus siap menyerahkan Emre Can dan Mario Mandzukic asalkan bisa mendapatkan Paul Pogba.

Manchester United membutuhkan pemain baru untuk memperbaiki performa mereka. Manchester United mengalami krisis pemain karena cedera.

Hal itu membuat The Red Devils berniat mendatangkan pemain anyar, terutama di lini depan. Satu pemain yang masuk dalam daftar Manchester United adalah striker Juventus, Mario Mandzukic.

Kondisi itu membuat Juventus siap membuka pintu negosiasi dengan Manchester United. Namun, Juventus tak akan sekadar menjual pemain tetapi juga berusaha mendapatkan pemain baru.

Juventus menginginkan Paul Pogba yang terus berusaha hengkang dari Manchester United. Sebagai tambahan, Juventus juga siap memberikan Emre Can kepada Manchester United.

Selain itu, Juventus menyiapkan sejumlah uang agar bisa membuat Manchester United merelakan Pogba.

Paul Pogba Siap Hengkang

Paul Pogba disebut masih membuka peluang untuk hengkang dari Manchester United. Hal itu terlihat dari performanya yang tak kunjung maksimal bersama klub tersebut.

Pobga gagal menjadi inspirasi permainan tim. Manchester United masih kesulitan untuk meraih hasil positif di Premier League.

Sebelumnya, Pogba ingin hengkang ke Real Madrid. Namun, minat Los Blancos untuk memboyong Pogba sudah hampir sirna.

Hal itu membuat Juventus berniat membawa Pogba kembali ke Turin. Pogba membela Juventus selama empat musim dan mempersembahkan empat gelar Serie A untuk klub tersebut. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar