Putus Hasil Negatif, Milan Kalahkan Genoa 2-1

  • Ahad, 06 Oktober 2019 - 06:47:24 WIB | Di Baca : 950 Kali

 


SeRiau – AC Milan mencoba untuk memutuskan rentetan hasil negatif mereka pada pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020. Milan melawan Genoa pada pekan kedelapan ini di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (6/10/2019), dini hari WIB. Milan yang memilliki misi wajib menang nyatanya kesulitan untuk mengimbangi permainan tim tuan rumah.

Namun, keadaan berubah saat dua pemain Genoa menerima kartu merah langsung dari wasit. Milan mulai bangkit hingga akhirnya mampu menyegel kemenangan 2-1 di kandang Genoa. Tambahan Tiga poin membawa Milan keluar dari zona degradasi.

Milan yang butuh kemenangan justru tampil tak terlalu mengigit pada awal babak pertama. Genoa lebih banyak mengambil inisiatif menyerang daripada Milan. Tim asuhan Marco Giampaolo itu lebih banyak mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol.

Kendati demikian, kedua tim belum mampu membuat peluang berbahaya hingga menit 20. Baik Genoa dan Milan hanya mampu membangun serangan melewati tengah lapangan sebelum putus di depan kotak penalti. Lebih banyak terjadi pelanggaran yang akhirnya berbuah tendangan bebas tepat di depan kotak penalti tetapi tak ada yang membahayakan.

Milan mendapat peluang pertama untuk mencetak gol melalui aksi Suso pada menit 24 dan 27. Dalam dua kesempatan itu tembakan Suso tak berhasil mengubah kedudukan di papan skor untuk Milan. Suso kemudian mencoba lagi peruntungannya pada menit 35 tetapi gagal juga.

Genoa kemudian balik mengancam gawang Milan lewat aksi Paolo Ghiglione pada menit 37. Akan tetapi, tembakan Ghiglione masih mudah untuk diselamatkan Pepe Reina yang kali ini turun dari menit awal menggantikan Gianluigi Donnarumma.

Selang tiga menit kemudian Lasse Schöne mampu memperdayai Reina sehingga Milan pun tertinggal 0-1 dari Genoa. Akan tetapi, pada injury time babak pertama Riccardo Saponara menerima kartu merah langsung dari wasit. Kondisi itu coba dimanfaatkan Milan tetapi mereka gagal mencetak gol penyeimbang kedudukan hingga babak pertama selesai.

 

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar