Hadapi Persika Karawang, KS Tiga Naga Optimis Raih Poin Penuh

  • Ahad, 06 Oktober 2019 - 00:19:24 WIB | Di Baca : 1480 Kali

SeRiau - Jamu Persika Karawang di Stadion Mini Tumpal Sinaga, Pekanbaru, pada laga perdana Liga 3 Pra Nasional 2019 Grup A, KS Tiga Naga optimis raih poin penuh.

KS Tiga Naga yang baru pertama kali mengikuti kompetisi Liga 3 ini akan melakoni laga pertamanya menjamu Persika Karawang yang merupakan klub degradasi Liga 2 musim lalu. Meski kali pertamanya mengikuti kompetisi Liga 3, tim yang di manajeri oleh Hidayat tersebut bisa meraih poin penuh pada laga perdananya di Liga 3.

Hal itu dikatakan oleh Pelatih KS Tiga Naga, Rio, bahwa dengan skuadnya saat ini, pihaknya yakin bisa meraih poin penuh di laga kandangnya.

"Kami tetap optimis menang, walaupun kita belum pernah bertemu sama sekali dengan lawan kita Persika," kata Rio, Sabtu (5/10/2019).

"Kita tahu kalau Persika adalah tim bagus yang sudah pernah di Liga 2. Tapi kita Tiga Naga tetap optimis," ucapnya.

Sejauh ini, untuk laga kandang menjamu Persika pada Minggu (6/10) petang, pihaknya mengaku kesiapannya sebagai tuan rumah sudah sangat siap, baik itu dari tim maupun kelengkapan pertandingan.

"Kita sudah siap, apalagi pemain kita, semua pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang cidera. Pemain yang kita andalkan saat ini adalah pemain-pemain muda yang telah berpengalaman bermain di beberapa klub besar seperti, PS TNI U-19, Bali United U-19, PSPS Riau," sebutnya.

"Ditambah dengan tiga orang pemain senior," ungkapnya.

"Dan tidak lupa, kita juga sudah siapkan strategi untuk menghadapi Persika nanti," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar