Ingin Majukan Rokan Hilir, Afrizal Daftarkan Diri Sebagai BACABUP Ke Partai Nasdem

  • Jumat, 04 Oktober 2019 - 16:27:39 WIB | Di Baca : 89 Kali

 

SeRiau - Mantan Anggota DPRD Rokan Hilir Afrizal mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir untuk pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Keinginannya maju sebagai Bacabup ingin memajukan serta mesejahterakan masyarakat Rokan Hilir kedepannya.

Kedatangan Afrizal bersama rombongan disambut oleh ketua penjaringan bacalon bupati dari partai nasdem Saiman,AMP. 

Loading...

Bakal calon Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan pilkada serentak tahun 2020 mendatang merupakan sebuah kompetisi atau pun peluang yang harus diambil untuk mengabdi kepada masyarakat.

Memajukan serta mesejahterakan masyarakat rokan hilir menjadi tujuan utama politisi partai golkar tersebut untuk maju sebagai bakal calon bupati rokan hilir.

Afrizal menyebutkan alasan kenapa ia mendaftrakan diri sebagai bacabup kepartai nasdem karena partai nasdem merupakan termasuk salah satu partai yang memiliki kekuatan politik cukup mumpuni dalam setiap mengikuti kontestasi pilkada.

" bukan berarti partai golkar tidak kuat akan tetapi pilkada serentak nanti membutuhkan kekuatan yang cukup agar bisa menang, " sebutnya "

Afrizal menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan pendaftaran ke partai politik lainnya agar bisa memiliki kekuatan politik yang cukup kuat.

Sementara itu ketua penjaringan bakal calon bupati dari partai nasdem saiman menyebutkan bahwa Sampai saat ini sudah ada 12 bacabup yang mendaftar di partai nasdem.

12 pendaftar tersebut berasal dari kader partai politik hingga pihak independen.

Pembukaan pendaftaran masih akan dibuka hingga 23 oktober mendatang, " kita akan melaksanakan pembacaaan visi misi dari bakal calon bupati yang sudah mendaftar dinasdem, dijadwalkan akam dilaksanakan pada akhir oktober mendatang, " tutupnya . (Ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar