Di Percaya Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru 

Azwendi Fajri : Banyak Persoalan Belum Teratasi ! 

  • Senin, 30 September 2019 - 14:33:17 WIB | Di Baca : 541 Kali
Tengku Azwendi Fajri SE

 

 

 

Loading...

SeRiau- Dipercaya jabat posisi wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru 2019-2024, Tengku Azwendi Fajri berkomitmen menjalankan amanah yang diberi dengan semaksimal mungkin, terutama memprioritaskan aspirasi masyarakat yang selama ini belum terealisasi dan menjadi perkerjaan yang tertunda dari periode-periode sebelumnya seperti persoalan penanggulangan banjir.


Untuk itu, langkah pertama yang dilakukan oleh Azwendi yakni melakukan koordinasi dan komunikasi yang solid baik diinternal pimpinan dan anggota dewan maupun dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencari jalan keluar penutasan beragam persoalan yang dihadapi masyarakat termasuk persoalan banjir.


"Kita harus kompak dan solid, mengingat masih banyak pekerjaan dan tugas yang harus kita tuntaskan, seperti persoalan banjir yang belum menemukan solusi kongrit," Ungkap Tengku Azwendi Fajri, saat ditemui di DPRD Kota Pekanbaru, Senin (30/9/2019).


Selain ditingkat internal dewan, Azwendi juga berharap peran serta Pemerintah Kota untuk berkomitmen dalam penanggulangan banjir yang setiap tahun mengintai kota Pekanbaru.


"Sekarang mulai masuk musim penghujan, saya berharap kepada pemerintah kota agar penanggulangan banjir ini harus terintegrasi baik dari pengelolaan air limbah, air bersih sekaligus sanitasi air perkotaan untuk antisipasi banjir. Dan dibuat master plan penanggulangan banjir yang berintegrasi sehingga seluruh wilayah di pekanbaru ini kita bekerja sesuai data dan survei yang dimiliki,"


Untuk program kerja, Politisi Demokrat ini mengatakan akan dijalankan sesuai mekanisme yang ada dan tentunya dilakukan setelah alat kelengkapan dewan terpenuhi, agar program kerja dilakukan sesuai dengan tugas dan fungsi di legislatif.


"Kalau memang ada peraturan daerah yang perlu diprioritaskan maka akan kita prioritaskan, makannya setelah pelantikan pimpinan dprd defenitif besok maka harus segera membentuk alat kelengkapan agar lebih sempurna dan bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing," Pungkas Azwendi.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar