KKB Bikin Teror di Puncak Papua, Korban Tewas Ditembak 3 Kali

  • Sabtu, 28 September 2019 - 19:10:34 WIB | Di Baca : 1121 Kali

SeRiau - Kelompok kriminal bersenjata (KKB) membuat teror di Distrik Omukia, Kabupaten Puncak, Papua. Satu orang warga tewas ditembak tiga kali.

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal menjelaskan penembakan terjadi sekitar pukul 12.30 WIT di sebuah kios dekat Bandara Aminggaru, Ilaga, Sabtu (28/9/2019). Dua orang KKB mendatangi kios milik Cahrudin.

"Tiba-tiba datang dua orang KKB masuk ke dalam kios mengeluarkan pistol dan langsung menembakkan senjatanya ke korban sebanyak tiga kali. Korban meninggal di tempat," kata Kamal dalam keterangan tertulisnya.

Kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah Sungai Ilame. Penembakan ini dilaporkan ke Polsek Ilaga.

Sekitar pukul 12.45 WIT, personel gabungan TNI-Polri menuju lokasi di Kampung Aminggaru dekat Bandara Ilaga untuk mengevakuasi jasad korban.

Aparat juga mengejar pelaku penembakan terhadap Cahrudin.

"Saat ini personel gabungan TNI-Polri masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga melarikan diri ke arah Sungai Ilame," sambung Kamal.

Jenazah korban disemayamkan di Masjid Agung Al-Ikhlas, Kampung Kago, Distrik Ilaga. Korban Cahrudin diterbangkan menuju Timika untuk dibawa menuju Makassar. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar