Wenger Merasa Cocok Latih MU

  • Kamis, 26 September 2019 - 19:47:36 WIB | Di Baca : 1061 Kali

 


SeRiau - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa cocok menjadi manajer Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Tuntutan dari para pendukung Setan Merah agar Solskjaer mundur semakin mencuat. Mantan striker MU tersebut dinilai tidak becus menangani klub raksasa asal Inggris tersebut.

Wenger pun turut mengomentari soal krisis yang dialami MU yang kini membuat Solskjaer semakin dekat dengan pemecatan dari skuat tersebut.

"Manchester United adalah tempat bekerja impian bagi semua manajer. Setidaknya bagi manajer uang memiliki keberanian dan rasa percaya diri," ujar kata Wenger kepada beIN Sports dikutip dari Mirror.

"Sekali lagi, Manchester United adalah impian bagi semua pelatih. Saya punya rasa percaya diri dan keberanian. Dan, Anda juga benar, saya punya banyak ide."

Wenger sepakat bahwa MU tetap membutuhkan manajer yang mampu meracik tim menjadi sangat solid. Selama ditangani Solskjaer, Wenger menilai kualitas permainan Setan Merah buruk.

"Tim tersebut tak memiliki pola permainan, tak ada skema dalam menyerang.

"Sudah ada tim di sana, tetapi perlu dilatih dan dikembangkan. Seperti yang saya katakan, empat pemain [baru] dan mereka bisa menjadi kompetitor, untuk semuanya," ucap Wenger.

Selain itu, Wenger yakin MU masih bisa bangkit dari keterpurukan. Manajer yang kini sibuk menjadi pengamat sepak bola itu pun menyebutkan syaratnya.

"Menurut pendapat saya, mereka [MU] membutuhkan tambahan empat pemain di tim utama. Di samping para pemain itu, saya melihat skuat ini mampu menghadapi tantangan."

"Mereka tidak jauh [dalam keterpurukan] seperti yang orang-orang pikirkan," terang Wenger.

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar