Donor Darah dan Pengobatan Gratis Warnai HUT TNI di Riau

  • Kamis, 26 September 2019 - 11:11:15 WIB | Di Baca : 138 Kali

 

SeRiau - Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke 74 Tahun 2019 di Provinsi Riau diwarnai dengan bakti sosial yang dilaksanakan di Aula Markas Korem 031 Wira Bima Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru.

Kegiatan bakti sosial ini diwujudkan dengan kerjasama beberapa pihak yang turut mensukseskan acara donor darah sekaligus pengobatan gratis. Setidaknya kegiatan ini tentunya dapat meringankan beban masyarakat sekitar.

Loading...

"Kita harapkan acara ini dapat berjalan dengan baik dan  bermanfaat bagi masyarakat luas," kata Komandan Korem 031 Wira Bima, Brigjen TNI, Mohammad Fadjar Irawan disela-sela kegiatan, Kamis 26 September 2019.

Fadjar menambahkan kegiatan ini menjadi awal dari peringatan HUT TNI dan untuk beberapa hari kedepan akan dilakukan persiapan kegiatan lainnya termasuk perlombaan dan sebagainya. Sebab hingga sampai awal bulan depan anggota masih berada di lapangan pemadaman api karlahut.

"Terimakasih acara ini telah terlaksana dan mungkin kedepan akan disiapkan kegiatan sosial lainnya sebab saat ini personel masih berada di lapangan,"  kata Fadjar.

Sejak dibukanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang tersedia untuk mendapatkan pengobatan gratis.

"Jadi silahkan periksakan kesehatannya di tempat yang telah kita sediakan. Kita tahu banyak warga yang terganggu kesehatannya akibat asap dan semoga ini bermanfaat," tutup Fadjar.(B)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar