Dikabarkan Geser ke PSI, Faldo Maldini: Tertulis di Lauhul Mahfuzh

  • Senin, 23 September 2019 - 21:53:37 WIB | Di Baca : 52 Kali

SeRiau - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini dikabarkan telah geser ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ditemui setelah melayangkan berkas gugatan perihal undang-undang Pilkada 2020, di Mahkamah Konstitusi. Faldo menolak berkomentar secara tegas posisinya saat ini apakah di PAN atau PSI.

"Terkait apakah saya sebagai PAN, PSI ya semuanya sudah tertulis di lauful mahfuz saya cuma menjalankan, tolong di doakan saja," ungkap Faldo di MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Senin (23/9).

Loading...

Faldo tidak menjelaskan secara gamblang kepada awak media yang mencecarnya dengan pertanyaan posisinya saat ini. Namun dia mengisyaratkan belum berpindah rumah dari PAN ke PSI.

"Pindah itu kan kaya pindahan rumah, jadi kalau mau pindah rumah kita cek dulu tanahnya di sana, kita cek dulu rumah kita. Ya itu biasa aja. Dan kalau di dunia ini darah itu ada dua. Ada darah merah dan ada darah biru. Ya kita lihat aja," paparnya.

Ketika didesak apakah dirinya sudah resmi meninggalkan PAN atau belum. Lagi-lagi Faldo hanya terkekeh.

"Hehe, semua sudah tertulis di lauful mahfuz saya mohon di doakan. Mohon didoakan semua sudah tertulis di lauful nahfuz pada akhirnya saya ke mana. Sudah tertulis," pungkasnya. (**H)


Sumber: rmol.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar