Penjualan iPhone 11 Mulai Besok, Antrean di Apple Orchard Sudah Mengular

  • Kamis, 19 September 2019 - 14:55:26 WIB | Di Baca : 1196 Kali


SeRiau - Apple sedang bersiap untuk peluncuran smartphone teranyarnya, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Sesuai dengan yang dijanjikan, perusahaan yang didirikan Steve Jobs ini bakal menjual trio iPhone 11 di berbagai negara mulai besok (20/9/2019).

Lalu bagaimana suasana toko Apple Store yang terletak di Orchard Road, Singapura sehari sebelum penjualan pertama seri iPhone 11 dimulai? Bagaimana antusiasme para Apples fanboys--sebutan penggemar berat Apple?

Saat Tekno Liputan6.com menyambangi Apple Orchard pada Kamis siang (19/9/2019), terlihat para fanboys sudah berada pada antrean panjang. Padahal, cuaca di Singapura pun terbilang cukup panas dengan suhu mencapai 33 derajat celcius.

Karena cuaca panas dan antrean iPhone 11 baru dibuka besok pagi jam 8.00 waktu setempat, sejumlah pengantre pun memanfaatkan berbagai cara agar tidak kepanasan. Beberapa ada yang menggunakan payung. Sebagian lainnya mengikatkan jaket atau kain besar di atas kepalanya.

Orang Pertama

Tekno Liputan6.com pun berusaha mencari orang pertama yang mengantre untuk membeli iPhone 11. Kami menemukan orang tersebut, yang bernama Brian.

"Saya sebetulnya bukan orang pertama yang mengantre, melainkan teman saya. Dia sedang keluar antrean karena ada keperluan," jawab Brian.

Usut punya usut, Brian dan keempat temannya datang jauh-jauh dari Vietnam ke Singapura untuk membeli iPhone 11 Pro Max dengan warna Midnight Green.

"Kami datang dari Vietnam sejak dini hari tadi, langsung ke sini dan mulai mengantre sejak jam dua pagi," jawabnya.

Dia juga menjelaskan, ini merupakan kali pertamanya bagi dia untuk mengantre di depan Apple Store seperti ini. Sebagai persiapan untuk mengantre hingga besok pagi, dia dan teman-temannya sudah menyiapkan beberapa hal.

"Saya sudah siapkan baju ganti, air minum, makanan, dan power bank."

Saat ditanya bakal beli berapa banyak, Brian mengatakan, "Saya bakal beli dua, satu buat saya dan satu lagi keluarga di rumah."

 

 


Sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar