PSG Hajar Madrid 3-0

  • Kamis, 19 September 2019 - 03:58:40 WIB | Di Baca : 1259 Kali

 

SeRiau -- Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan telak 3-0 atas Real Madrid dalam pertandingan di Grup A Liga Champions 2019/2020 di Stadion Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB.

PSG unggul 2-0 di babak pertama lewat dua gol Angel di Maria di menit ke-14 dan 33'. Gol pertama Di Maria tercipta setelah memanfaatkan assist Juan Bernat.

Keunggulan PSG bertambah setelah tendangan melengkung kaki kiri Di Maria dari luar kotak penalti tidak bisa ditepis kiper Thibaut Courtois. Di Maria mencetak gol kedua usai mendapat operan dari Idrisa Gueye.

Gerath Bale sempat mencetak gol menjelang babak pertama berakhir. Namun wasit Anthony Taylor menganulir gol itu usai melihat VAR lantaran Bale dianggap handball.

Di babak kedua Di Maria membuang kesempatan mencetak hattrick dalam laga tersebut. Bola lob Di Maria di menit ke-60 saat berhadapan dengan Courtois masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Winger Pablo Sarabia hampir saja membawa PSG unggul 3-0 di menit ke-62. Sontekan Sarabia hasil umpan Di Maria ditepis Courtois.

Untuk kedua kalinya gol Madrid dianulir wasit. Kali ini giliran gol Karim Benzema di menit ke-76 yang tidak disahkan Anthony Taylor. Gol Madrid dianulir karena Lucas Vazquez dalam posisi offside.

Kolaborasi Thomas Meunier dengan Juan Bernat membawa tim asuhan Thomas Tuchel menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0. Umpan satu-dua dengan Bernat membuat Meunier mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-90+1.

Susunan pemain:

PSG: Keylor Navas; Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Marquinhos, Idrissa Gueye, Marco Verratti; Pablo Sarabia, mauro Icardi, Angel di Maria.

Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Eder Militao, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, James Rodriguez; Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard.

 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar