Malam Puncak Hari Jadi Pekanbaru Dihibur Budi Doremi

SeRiau - Budi Doremi tampil mengibur acara Malam puncak hari jadi Pekanbaru ke-235 yang dipusatkan di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas Jalan A Yani, Ahad (30/6/2019) malam.

Penampilan Budi disertai candaan menambah cair suasana panggung malam puncak. Tak hanya itu, pesta kembang api menambah semarak malam puncak HUT Pekanbaru.

teks ; Sekda Kota Pekanbaru M Noer memberikan kata sambutan penutupan malam puncak hari jadi Pekanbaru ke 235

 

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Noer yang hadir pada malam puncak hari jadi Pekanbaru itu mengatakan, pemerintah kota sengaja mendatangkan Budi Doremi guna menghibur masyarakat di kegiatan pamungkas hari jadi tersebut.

"Alhamdulillah pada malam ini adalah malam puncak," ucapnya usai kegiatan.
Disampaikan M Noer, rangkaian kegiatan HUT Pekanbaru sudah berlangsung sejak pertengahan Juni 2019 lalu. Ada sejumlah kegiatan digelar yakni olahraga bersama, Aksi Bersih Sungai Siak 2019, Dragon Boat, Wisata Berkuda, Pekanbaru Run 2019 hingga malam HUT Pekanbaru.

"Kami memastikan tidak ada kendala selama rangkaian kegiatan berlangsung," ujarnya.

Pada malam puncak hari jadi Pekanbaru ke 235 itu, Budi menutup penampilannya yang sederhana dengan lagu pamungkas yakni "Do Re Mi." Sebuah lagu yang melambungkan namanya di dunia musik tanah air.

Acara tersebut juga di hadiri pejabat di lingkungan pemerintah kota, ribuan masyarakat juga tumpah ruah menyaksikan penampilan Budi Doremi. Masyarakat yang hadir terlihat begitu antusias dan terhibur. (advertorial)


 



Berita Terkait

Tulis Komentar