Pesta Rakyat Pekanbaru Bertabur Hadiah

SeRiau - Pesta Rakyat Pekanbaru Hebat sempena hari jadi Pekanbaru ke 235 dihadiri Ratusan warga yang memadati lapangan Buluh Cina, Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan  , Minggu (16/6/2019).

Berbagai kegiatan digelar untuk menyemarakan Pesta Rakyat Pekanbaru Hebat. Di antaranya jalan santai, pengobatan massal, bazar murah, dan halal bi halal bersama warga.

Walikota DR H Firdaus ST MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pesta Rakyat Pekanbaru Hebat sempena hari jadi Pekanbaru ke 235 tersebut.


Teks (Walikota Pekanbaru Firdaus membacakannomor undian warga yang beruntungmendapatkan berbagai hadiah menarik yangdisiapkan panitia.)

 

"Ini bukan hari jadinya Pemko Pekanbaru, tapi hari jadinya Pekanbaru. Maka semua milik rakyat dan harus dirayakan bersama rakyat," ucap walikota.

Di tempat yang sama, Camat Tampan Dra Hj Liswarti selaku panitia pelaksana mengatakan pihaknya juga memanfaatkan momentum lebaran untuk melakukan silaturahmi dan Halal bi Halal dengan Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT. 

"Keinginan untuk hal ini memang sudah sejak lama, makanya segenap RT RW, LPM, dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Tampan merasa bahagia bila silaturahmi dan halal bi halal ini terlaksana. Hari baik bulan baik ini akan makin menguatkan hubungan sesama warga dan pemerintah," ujar dia.

Ratusan warga mengikuti senam sehat PestaRakyat Pekanbaru Hebat sempena hari jadiPekanbaru ke 235


Kegiatan yang diikuti ratusan warga itu juga bertabur hadiah dan doorprize diberikan kepada warga yang beruntung.  Hadiah-hadiah yang diberikan berupa kulkas, sepeda, rice cooker, dispenser, dan dan ratusan bingkisan hadiah sudah terkumpul. 

Sememtara itu, beberapa Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) turut serta dalam bazar murah di pesta rakyat ini. 
Turut hadir pada kegiatan itu Sekdako Pekanbaru Muhammad Noer, sejumlah Anggota DPRD Pekanbaru, pejabat di lingkungan pemerintah kota serta pimpinan beberapa perusahaan di Kota Pekanbaru. (advertorial)



Berita Terkait

Tulis Komentar