Hasil Pertandingan Liga Champions 2019-2020, Rabu 18 September

  • Rabu, 18 September 2019 - 06:15:26 WIB | Di Baca : 42 Kali

 

 

SeRiau - AJANG Liga Champions 2019-2020 resmi dimulai pada Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Sejumlah pertandingan menarik pun telah berlangsung. Tim-tim yang tergabung dalam Grup E hingga H memainkan pertandingan pada hari ini.

Loading...

Beberapa hasil mengejutkan pun terjadi, terutama dialami dua tim yang musim lalu merengkuh gelar juara di Liga Champions dan Liga Eropa. Ya, kedua tim tersebut adalah Liverpool dan Chelsea. Pada laga perdana ini, dua tim asal Inggris itu menelan kekalahan.

Liverpool yang menyandang status juara bertahan gagal memulai performa apik setelah tumbang di markas Napoli. Bermain dengan meyakinkan di awal laga, Liverpool harus mengakui kemenangan Napoli di menit akhir dengan skor 0-2.

Kekalahan lain juga dialami Chelsea. Kali ini, kekalahan Chelsea lebih menyesakkan karena mereka takluk di kandang sendiri saat menjamu Valencia. Mereka gagal meraih poin satu pun setelah kalah tipis 0-1 dari Valencia.

Hasil kurang menyenangkan lainnya didapat Barcelona yang bertamu ke Borussia Dortmund. Kedua tim yang tergabung dalam Grup F itu hanya bermain imbang dengan skor 0-0. Hasil imbang juga diraih dua tim penghuni Grup F lainnya yakni Inter Milan dan Slavia Praha. Laga tersebut berakhri dengan skor 1-1.

Meski begitu, kemenangan besar juga terjadi di laga hari ini. FC Salzbourg sukses meraih kemenangan telak saat menjamu Genk dengan skor 6-2. Begitu pun dengan Ajax yang tampil garang usai menundukkan tamunya, Lille dengan skor 3-0.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions 2019-2020, Rabu 18 September

Lyon (Prancis) vs Zenit St. Petersburg (Rusia) : 1-1
I
nter Milan (Italia) vs Slavia Praha (Republik Ceko) : 1-1

Chelsea (Inggris) vs Valencia (Spanyol) : 0-1

Ajax Amsterdam (Belanda) vs Lille (Prancis) : 3-0

Benfica (Portugal) vs RB Leipzig (Jerman) : 1-2

Borussia Dortmund (Jerman) vs Barcelon (Spanyol) : 0-0

Napoli (Italia) vs Liverpool (Inggris) : 2-0

FC Salzbourg (Austria) vs Genk (Belgia) : 6-2

 

 

 


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar