Valencia Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

  • Rabu, 18 September 2019 - 05:59:09 WIB | Di Baca : 44 Kali

 

SeRiau – Valencia sukses mempermalukan Chelsea di laga perdana Grup H Liga Champions 2019-2020. Bermain di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, Valencia menang dengan skor tipis 1-0.

Tampil di hadapan publik Chelsea, tak membuat Valencia gentar. Meski Chelsea memulai laga dengan sangat baik, tetapi Valencia memiliki pertahanan kuat. Berbagai gempuran yang dilancarkan Chelsea tak membuat Valencia kebobolan di awal laga.

Loading...

Pada pertengahan laga babak pertama Valencia pun mencoba bangkit, namun masih belum menembus pertahanan Chelsea. Kedudukan imbang 0-0 menutup laga babak pertama antara Chelsea melawan Valencia.

Memasuki babak kedua, Chelsea masih mendominasi jalannya laga. Tetapi, Valencia juga sesekali juga melakukan percobaan untuk memecah kebuntuan. Begitu juga dengan Chelsea yang sangat berusaha mencuri gol di laga kandang mereka. Namun, kedua tim masih nihil gol.

Petaka justru datang bagi Chelsea pada menit 74. Valencia sukses menjebol gawang Chelsea lewat aksi Rodrigo. Meneruskan umpan Daniel Parejo, Rodrigo berhasil melepaskan tembakan ke gawang Chelsea. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Valencia.

Pada menit 87, Chelsea berpeluang untuk menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti akibat handball Daniel Wass. Tetapi Ross Barkley yang tampil sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya. Tendangannya hanya mengenai tiang gawang.

Akhirnya hingga laga usai, skor tak mengalami perubahan. Valencia pulang dengan bahagia karena mampu membawa pulang tiga poin dari Stamford Bridge.

SUSUNAN PEMAIN

CHELSEA XI (3-4-2-1): Kepa; Tomori, Christensen, Zouma; Marcos Alonso, Kovacic, Jorginho, Azpilicueta; Mount, Willian; Abraham

VALENCIA XI (4-4-2): Cillessen; Gaya, Paulista, Garay, Wass; Cheryshev, Dani Parejo, Kondogbia, Coquelin; Gameiro, Rodrigo.

 

 


Sumber okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar