Klopp: Napoli Sangat Termotivasi Kalahkan Liverpool

  • Selasa, 17 September 2019 - 06:42:31 WIB | Di Baca : 59 Kali

 

SeRiau – Liverpool bakal mengarungi petualangan mereka di pentas Liga Champions 2019-2020 dengan menghadapi Napoli dalam laga perdana Grup E. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun menilai kalau laga tersebut tidak akan berlangsung sulit karena Napoli punya motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Meski Liverpool berstatus sebagai juara bertahan, namun Klopp berpendapat hal tersebut lantas membuat timnya difavoritkan meraih kemenangan. Terlebih lagi pertandingan akan berlangsung di kandang Napoli, Stadion San Paolo.

Loading...

Menurut Klopp, motivasi tinggi Napoli untuk mengalahkan Liverpool muncul lantaran musim lalu I Partenopei tersingkir di fase grup. Kala itu, Napoli kalah saing dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool. PSG keluar sebagai juara grup dengan 11 poin, sedangkan Liverpool dan Napoli sama-sama mengemas sembilan angka. Akan tetapi, Liverpool lebih produktif mencetak gol ketimbang Napoli.

“Saya tidak pernah mengalami situasi ini, di mana saya pergi ke suatu tempat sebagai juara bertahan (di Eropa), jadi saya tidak tahu. Saya tidak tahu, tapi saya bisa percaya Napoli akan benar-benar termotivasi - dan bukan karena kami adalah juara tahun lalu,” ucap Klopp, menyadur dari laman resmi Liverpool, Selasa (17/9/2019).

“Mereka harus meninggalkan kompetisi (Liga Champions) setelah dua pertandingan melawan kami di grup tahun lalu. Jadi itu tidak terlalu keren untuk mereka dan mereka akan berada pada tingkat motivasi tertinggi yang dapat Anda bayangkan,” tukas Klopp.

Menurut Klopp, musim ini Napoli telah menjadi jauh lebih kuat dan lebih produktif dalam mencetak gol. Saat ini Napoli adalah tim paling produktif di Liga Italia. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan.

 

 

 

 

Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar