Lawan Valencia, Barcelona Tanpa Messi

  • Sabtu, 14 September 2019 - 22:18:20 WIB | Di Baca : 1070 Kali

SeRiau - Bintang Barcelona, Lionel Messi masih tak bisa turun bermain dalam laga lawan Valencia, Sabtu (14/9). Namun Barcelona dapat tambahan kekuatan dari kehadiran Luis Suarez.

Barcelona masih tidak mau ambil risiko dengan memainkan Messi yang mengalami cedera otot betis sejak bulan Agustus lalu. Ketidakhadiran Messi tentu menjadi keuntungan bagi Valencia.

Selain Messi, pemain lain yang absen dari laga nanti adalah Ousmane Dembele dan kiper cadangan Barcelona, Neto.

Messi belum pernah memperkuat Blaugrana di laga La Liga musim ini. Selain itu, Messi juga tidak pernah bermain untuk Barcelona di masa pramusim. Terakhir kali Messi turun bermain membela Barcelona adalah saat Barca menghadapi Valencia di final Copa del Rey musim lalu.

Ketidakhadiran Messi berpengaruh besar terhadap performa Barcelona di awal musim. Dalam tiga pertandingan awal La Liga, Barcelona hanya mengumpulkan empat poin. Alhasil, kini mereka tertinggal lima angka dari Atletico Madrid yang jadi pemuncak klasemen.

Meski Messi tidak hadir, Barcelona setidaknya bisa sedikit tersenyum karena Luis Suarez sudah kembali bermain. Duet Suarez dan Antoine Griezmann di lini depan bisa jadi harapan Barcelona merusak pertahanan Valencia.

Kondisi Valencia sendiri tidak terlalu bagus. Mereka baru saja mengalami pergantian pelatih. Kini Valencia ditangani oleh Albert Celades. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar