Kalahkan Cilegon United, Pelatih PSPS Sebut Pemain Menjalankan Sesuai Instruksi

  • Kamis, 12 September 2019 - 21:13:10 WIB | Di Baca : 40 Kali

SeRiau - Sukses kalahkan Cilegon United 2-1 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Kamis (12/9/2019), Pelatih PSPS Riau sebut pemain jalankan tugas sesuai instruksi.

PSPS Riau yang menjamu Cilegon United pada laga kandang ketiga putaran kedua Liga 2 2019 kembali berhasil mengamankan tiga poin penuh berkat dua gol yang diciptakan Firman Septian di babak kedua. Kemenangan atas Cilegon pun mengantarkan PSPS Riau keluar dari zona degradasi dengan total 16 poin di peringkat 9 klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Pelatih PSPS Riau, Raja Isa mengatakan bahwa pemain saat berhadapan dengan Cilegon United bermain sesuai dengan apa yang diinstruksikan. "Mereka pemain muda, punya semangat luar biasa dan sekali lagi, mereka bermain dengan apa yang kita instruksikan," ungkap Raja Isa usai pertandingan.

Loading...

"Untuk sepak bola rahasianya adalah pemain-pemain menjalankan dengan baik. Karena kemarin sebelumnya sudah kita lakukan latihan, dan alhamdulillah saat ini kita bisa menyapu bersih tiga poin di laga kandang," ungkapnya.

"Yang penting bagi kita sekarang adalah bagaimana sisa laga home PSPS bisa meraih tiga poin penuh," sebutnya. 

"Saya lihat pemain mau bekerja keras, dan kita masih punya kesempatan. Dan pada laga tandang lainnya kita akan berikan kejutan seperti PSPS yang mengalahkan Sriwijaya sebelumnya," jelasnya.

Menurutnya, pemain masih baru dengan sistem yang diterapkannya. "Dari dua pertandingan yang dilakoni sejak partai Melaka United dan Cilegon United sudah berhasil. Dan keberhasilan itu pasti berkat kerja keras mereka, doa pendukung, doa orang tua di rumah, sehingga kita bisa meraih tiga poin," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar