Pulih Lebih Cepat, Cavani Bisa Tampil Saat PSG Vs Madrid

  • Rabu, 11 September 2019 - 18:52:11 WIB | Di Baca : 948 Kali

SeRiau - Ada kabar baik bagi Paris Saint-Germain (PSG). Striker Edinson Cavani kemungkinan besar akan dapat dimainkan dalam laga pembuka Liga Champions.

Dikutip dari Marca, Rabu (11/9), pemulihan Cavani lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya. PSG memang tengah khawatir jelang berhadapan dengan Real Madrid di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2019/2020.

Pasalnya, Neymar masih mendapat larangan bermain, sementara Kylian Mpappe menderita cedera. Jika Cavani tak beraksi, maka pelatih PSG Thomas Tuchel akan pusing siapa yang menempati lini depan.

Namun, Tuchel patut lega setelah pemain asal Uruguay tersebut ternyata pulih lebih cepat dari yang diharapkan. Cavani bahkan dikabarkan sudah bisa dimainkan lawan Strasbourg akhir pekan ini. Meskipun, PSG tidak akan memaksakannya untuk segera kembali merumput.

Di sisi lain, Le Parisien juga ingin Cavani segera kembali ke lapangan agar tidak kehilangan ketajamannya di Ligue 1. Meskipun, PSG memiliki amunisi baru di lini depan, yaitu Mauro Icardi, yang dipinjamkan dari Inter Milan. Datangnya Icardi diharapkan mampu menutupi celah yang ditinggalkan Mbappe maupun Neymar.

Apalagi, PSG dikabarkan akan kembali menempatkan Neymar di bursa transfer musim dingin atau Januari mendatang. Neymar gagal hengkang dari PSG setelah tak ada kesepakatan diraih baik dengan Barcelona maupun Real Madrid. Namun Barca masih belum menyerah membawa kembali pemain internasional Brasil tersebut ke Camp Nou. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar