Gol Menit Akhir Buat Timnas Brasil Takluk 0-1 dari Peru

  • Rabu, 11 September 2019 - 12:29:55 WIB | Di Baca : 43 Kali

 

SeRiau – Tim Nasional (Timnas) Brasilmelawan Peru dalam laga persahabatan internasional di United Airlines Field at the Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu (11/9/2019), pagi WIB. Timnas Brasil pun berusaha keras mencetak gol ke gawang Peru sejak menit awal.

Namun, pertahanan Peru amat kukuh bahkan mereka perlahan-lahan bisa mengimbangi permainan Timnas Brasil. Timnas Brasil justru tertimpa sial saat kebobolan gol lima menit sebelum waktu normal habis. Gol di ujung laga itu membuat Timnas Brasil bertekuk lutut di hadapan Peru dengan skor tipis 0-1.

Loading...

Peru yang mendapatkan bola lebih dulu menekan Timnas Brasil di 10 menit awal babak pertama. Permainan Peru membuat Timnas Brasil harus bertahan cukup dalam agar tak kebobolan. Pada menit 14, Peru membahayakan gawang Timnas Brasil lewat tendangan bebas tetapi Ederson mampu menepisnya sehingga menghasilkan sepak pojok.

Sepak pojok yang didapatkan Peru juga tak membahayakan sehingga Timnas Brasil pun mulai bangkit. Perlahan-lahan tim asuhan Tite itu bangkit dan balik menekan Peru. Pada menit 20, kerja sama antara Roberto Firmino dan David Neres hampir menembus pertahanan Peru tetapi usaha tersebut tak berbuah hasil saat nama yang terakhir disebutkan kehilangan bola dari kakinya.

Selang dua menit kemudian Peru menekan kembali Timnas Brasil lewat aksi Edison Flores yang melepaskan sepakan voli. Patut disayangkan bola membentur salah satu pemain Brasil lebih dulu sehingga berubah arah dari gawang Brasil yang dijaga Ederson.

Pada menit 30, Richarlison hampir membuat fans Timnas Brasil bersuka cita andaikan tembakan kerasnya tak melenceng tipis dari gawang Peru. Lepas usaha itu kedua tim silih berganti melancarkan serangan tetapi skor kacamata tak mengalami perubahan hingga babak pertama selesai.

 

 

 

 

Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar