Hasil Positif di Uji Coba, Ducati Yakin Bisa Bersaing di MotoGP San Marino 2019

  • Rabu, 11 September 2019 - 07:37:11 WIB | Di Baca : 23 Kali

 

SeRiau – Mission Winnow Ducati menjadi salah satu tim yang menuai hasil positif pada uji coba yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, akhir Agustus kemarin. Pembalap mereka, Danilo Petrucci menempati posisi tiga pembalap teratas dengan catatan waktu terbaik.

Hal ini jelas menjadi hal positif bagi Ducati jelang balapan seri ke-13 musim ini. Pembalap mereka lainnya, yakni Andrea Dovizioso bahkan mengaku lebih optimis untuk menghadapi balapan akhir pekan nanti.

Loading...

Meski begitu, dari sisi hasil, Dovizioso tak begitu mendapatkan hasil yang mencolok. Pada tes hari pertama, Dovizioso berhasil menduduki posisi ke-13. Namun pada tes hari kedua, posisinya merosot hingga ke urutan 17.

“Sangat penting untuk bisa membuat motor melaju dengan maksimal di sana (Misano). Karena kami menemukan trek yang sangat berbeda dari tahun lalu, dengan cengkeraman pada ban yang lebih sedikit,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Rabu (10/9/2019).

“Tapi, kami mendapat hasil cukup baik sepanjang uji coba. Ini jelas merupakan hasil positif untuk balapan akhir pekan nanti,” tambahnya.

“Saya belum sepenuhnya puas dengan kecepatan kami, tetapi penting untuk bisa mengikuti tes ini, kami berhasil, dan sekarang kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk siap menghadapi balapan akhir pekan,” tandasnya.

 

 

 

Sumber okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar