Doni Dwi Putra pimpin Forum Wartawan Legislatif (FWL) Pekanbaru

  • Senin, 09 September 2019 - 19:11:27 WIB | Di Baca : 239 Kali

 

 

SeRiau-  Dari 3 Kandidat yang diusung, Nama Doni Dwi Putra berhasil peroleh suara terbanyak untuk memimpin Forum Wartawan Legislatif (FWL) Pekanbaru selama tiga tahun ke depan terhitung sejak dilakukan pemilihan hari ini, Senin (9/9/2019).

Loading...

Posisi Ketua FWL yang baru ini menggantikan ketua kepengurusan yang sebelumnya yakni Jhoni Hasben ST karena telah berakhirnya masa jabatan yang diemban.

Untuk diketahui Doni meraih 8 suara mengalahkan dua calon lainnya, yakni Riki yang hanya mendapat 3 suara dan Yusuf juga 3 suara, dari pemilihan yang dilakukan 14 keanggotaan FWL.

Dengan demikian, Doni selanjutnya akan melakukan penujukkan terhadap kepengurusan sekretaris dan bendahara, kemudian menyusun AD/ART yang baru.

"Alhamdulillah, ini amanah yang tentunya harus saya emban dengan baik, terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, tentu ini tugas yang cukup berat, saya tidak bisa bekerja sendiri, mari sama-sama kita membesarkan organisasi wartawan satu-satunya di DPRD Kota Pekanbaru ini," kata Doni saat diwawancarai usai serat terima jabatan, Senin (9/9/2019).

Doni yang merupakan wartawan Harian Rakyat Riau dan Riauaktual.com ini komitmen membawa FWL ke depannya semakin memiliki marwah di mata lembaga politik di DPRD Kota Pekanbaru, dihargai dan dirasakan dampak keberadaannya, sebagai mitra publikasi DPRD Pekanbaru.

Sementara Ketua FWL yang lama, Jhoni Hasben, mengucapkan terimakasih telah mempercayakan forum tersebut kepadanya selama kurang lebih hampir 3 tahun pula. Dengan adanya kepengurusan yang baru, diharapkan FWL tetap solid dan semakin menunjukkan perannya sebagai mitra di DPRD Kota Pekanbaru.

"Kita berikan kepada teman-teman yang belum pernah menjadi pengurus, semoga ini kembali me-refresh lingkungan kerja, karena kita di sini semua para wartawan yang tentu sudah berpengalaman. FWL sudah 20 tahun ada dan satu-satunya organisasi forum wartawan yang ada dan diakui di DPRD Kota Pekanbaru," pungkasnya. (***)


 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar