PSPS Riau Akan Umumkan Pelatih Anyar Pekan Depan

  • Ahad, 08 September 2019 - 12:07:53 WIB | Di Baca : 1946 Kali
Instagram: pspsriau

SeRiau - Skuat Asykar Bertuah harus sabar menunggu untuk kedatangan pelatih barunya. Pasalnya, Raja Isa sang pelatih baru asal Malaysia tersebut masih terkendala dengan administrasi izin untuk bisa melatih disini.

Hal itu dikatakan oleh Humas dan Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik, bahwa tim saat ini masih dibawah asuhan Plt Pelatih Kepala Raja Faisal.

"Untuk pertandingan laga home melawan Persita Tanggerang nanti sore (8/9) PSPS masih dilatih oleh coach Raja Faisal," kata Teza, Minggu (8/9/2019).

"Dan untuk coach Raja Isa sendiri sebenarnya sudah nyaris deal, bahkan semalam saat pembukaan Porkot (Pekan Olahraga Kota) Pekanbaru beliau sempat hadir melihat permainan PSPS saat berlaga di Trofeo Piala Wali Kota Pekanbaru. Selain itu beliau juga sudah bertemu dengan manajemen serta bernegosiasi untuk kepastian melatih PSPS," jelasnya.

"Karena beliau ada beberapa urusan ke Medan. Nanti akan kami umumkan beliau sebagai Pelatih Kepala mungkin pekan depan, karena beliau akan balik lagi ke Pekanbaru," ujar Teza.

Teza juga mengungkapkan bahwa saat ini calon pelatih baru PSPS Riau tersebut masih terkendala administrasi terkait liga yang harus diurus. "Karena kita tahu status beliau bukan WNI, jadi apapun yang bersangkutan dengan ke imigrasian maupun izin kerjanya, itu yang masih diluruskan," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar