Feng Shui Rumah, Awas 5 Desain Interior Ini Bisa Bawa Sial!

  • Sabtu, 07 September 2019 - 05:57:23 WIB | Di Baca : 151 Kali
Cermin menghadap ke ranjang dipercaya bisa rusak hubungan rumah tangga 

 

SeRiau - Membangun rumah biasanya berkaitan erat dengan feng shui. Apalagi bagi mereka yang keturunan Tionghoa, pastinya sangat memerhatikan feng shui.
Feng shui sendiri merupakan ilmu yang mempelajari tentang keseimbangan antara manusia dengan alam. Ilmu ini dipercaya dapat menghasilkan energi positif dan negatif.

Penerapan ilmu feng shui dalam mendesain interior rumah juga tak sebatas kepercayaan semata. Bagi sebagian orang yang menyadari filosofi di dalamnya. Banyak dari kalian yang menginginkan hunian nyaman,bersih, menarik serta indah.

Loading...

Tetapi, menurut feng shui ada 5 benda atau dekorasi di rumah yang dapat membawa energi negatif. Benda atau dekorasi ini dianggap elemen buruk dalam feng shui. Apa saja? Berikut seperti yang dilansir dari Furniturefitouts, Sabtu (7/9/2019) :

1. Cermin yang menghadap ke Tempat Tidur

Cermin merupakan elemen kuat. Fungsinya tak hanya sebagai aksesori, tetapi juga menciptakan kondisi seimbang dan nyaman pada ruangan. Tetapi, pemasangan cermin menghadap ke tempat tidur dianggap tidak baik, karena dapat memunculkan hawa kurang enak bagi penghuninya. 

Secara khusus, menurut feng shui diyakini dapat menyebabkan masalah hubungan dengan mengundang pengaruh luar yang tidak diinginkan. Siapa tahu sesuatu yang simpel seperti ini dapat merusak pernikahan? Misalnya memicu ketidakharmonisan dalam suatu hubungan pasangan suami dan istri.

2. Kaktus dan Tanaman Berduri Lainnya

Elemen dengan permukaan tajam atau bergerigi berpotensi dapat membawa nasib buruk ke rumah. Jika Anda ingin menarik energi positif ke rumah Anda, maka hindari kaktus.

3. Pintu Hitam

Mungkin pintu hitam terlihat mewah, tapi tidak untuk prinsip feng shui yang dianggap menjadi warna yang buruk. 

Pintu hitam dipercaya membuat seseorang keliru dan terlepas dari arah apa yang dihadapinya. Dipercayai bahwa warna pintu ini mengundang nasib buruk ke rumah Anda.

4. Lukisan Bangkai kapal

Beberapa orang percaya lukisan yang menggambarkan kapal karam adalah sumber nasib buruk. Karenanya, menampilkannya di rumah Anda sama saja dengan meminta bencana.

5. Bulu Merak

Sebagian besar orang mengagumi bulu-bulu merak sangat indah untuk dilihat. Seseorang mungkin ingin mencerahkan interior ruangan rumah dengan beberapa bulu dari burung ini. Tetapi motif berbentuk mata pada bulu burung ini dikatakan sebagai pertanda hal yang buruk untuk Anda sendiri.

 

 

 

Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar