Pelantikan DPRD Provinsi Riau

Ade Hartati Disematkan Mahkota Kasuari Oleh Mahasiswa Papua

  • Jumat, 06 September 2019 - 10:00:40 WIB | Di Baca : 22694 Kali

 

 

SeRiau- Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Hartati, disematkan Mahkota Kasuari oleh mahasiswa Papua saat tiba di gedung DPRD Provinsi Riau, Jum'at (06/09/19) pagi, di Pelantikan sumpah dan janji Anggota DPRD Provinsi Riau, 2019-2024

Ade yang tiba di DPRD Riau tampak didampingi suami dan 3 orang anaknya, tiba di gedung parlemen Riau, sekitar pukul 08.25 WIB. Tampak 2 orang mahasiswa Papua menunggu Ade Hartati yang datang dengan menggunakan mobil Toyota fortuner putih BM 1458 AL.

Politisi dari PAN ini, langsung disematkan "Mahkota Kasuari" berwarna hitam bercorak putih yang menjadi lambang kebesaran dan khas adat orang Papua. Usai disemat, Ade langsung disalami oleh mahasiswa Papua.

Dengan menggunakan kebaya putih, Ade menaiki tangga gedung DPRD Provinsi Riau, didampingi oleh orang Papua. Beberapa dari pejabat teras bersalaman dengan politisi yang 2 kali melenggang di DPRD Provinsi Riau.

Bersama rombongan Tim Relawan Ade Hartati (TIRAI) Ade Hartati langsung masuk di depan pintu DPRD Provinsi Riau yang dijaga ketat oleh aparat dan pegawai Pemprov Riau.

Sebagaimana diketahui, 65 Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 dilantik di gedung DPRD Provinsi Riau. Acara sakral ini dihadiri oleh Gubernur Riau dan  pejabat Pemprov Riau. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar