Menang Lawan Indonesia, Pelatih Malaysia: Penampilan Terbaik Kami

  • Jumat, 06 September 2019 - 06:09:37 WIB | Di Baca : 1142 Kali


SeRiau - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Malaysia, Tan Cheng Hoe, memuji penampilan anak asuhnya yang mampu mencuri poin penuh di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Kamis 5 September malam WIB. Menurutnya, penampilan tersebut salah satu yang terbaik yang pernah ditunjukkan Harimau Malaya.

Seperti diketahui, Malaysia berhasil menekuk Timnas Indonesia 3-2 di SUGBK pada matchday pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Sempat tertinggal 1-2 saat turun minum, Norshahrul Idlan dan kawan-kawan sukses membalikkan keadaan di paruh kedua.

Tan Cheng Hoe mengakui anak asuhnya sedikit gugup karena bermain untuk pertama kalinya di Gelora Bung Karno. Akan tetapi, perlahan mereka bisa tampil dengan fokus sepenuhnya ke pertandingan hingga memetik kemenangan.

“Kami sedikit gugup karena sebagian besar pemain baru pertama kali merumput di GBK. Itu adalah penampilan yang bagus, terutama di babak kedua,” ujar Tan Cheng Hoe, mengutip dari Bernama, Jumat (6/9/2019).

“Mereka sangat fokus pada pertandingan dan tidak ada yang lain di kepala selain bermain bagus. Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami,” imbuh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Hasil tersebut bermakna ganda buat Timnas Malaysia. Selain menang di GBK untuk pertama kalinya sejak Piala AFF 2004, tim dari Negeri Jiran kini memuncaki klasemen sementara Grup H setelah Thailand imbang 0-0 dengan Vietnam.

 

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar