DPP Demokrat Tunjuk Tengku Azwendi Fajri Sebagai Wakil DPRD Pekanbaru

Jailani  Tan :  Lantang Suarakan Aspirasi Masyarakat

  • Kamis, 05 September 2019 - 19:27:33 WIB | Di Baca : 2341 Kali

 

 


 

SeRiau-  Ketua DPW Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI Riau) Jailani turut mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Tengku Azwendi Fajri sebagai Wakil DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024.

Menurut Jailani Tan,  jabatan sebagai wakil DPRD Pekanbaru yang diberikan oleh pihak DPP Demokrat ini tentunya suatu amanat dan kepercayaan yang tidak boleh disia-siakan, bahkan proses pemilihan Azwendi sebagai wakil DPRD Pekanbaru ditingkat partai tentunya melalui proses yang panjang dan ada kriteria yang menjadi pertimbangan, untuk itu Azwendi juga diharapkan bisa memberikan yang terbaik baik.

"Selamat kepada Azwendi yang kembali duduk dilegislatif bahkan dipercaya duduk diposisi wakil DPRD Kota Pekanbaru, jangan sia-siakan jabatan yang telah diamanahkan ini untuk membuktikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru," Ungkap Jailani, saat dihubungi Kamis (5/9/2019)

Tidak hanya itu, Jailani sangat berharap dengan posisi sebagai wakil DPRD Pekanbaru, Azwendi bisa lebih lantang menyuarakan berbagai aspirasi masyarakat mulai dari persoalan infrastruktur, Pendidikan hingga persoalan banjir yang saat ini kerap kali menjadi momok masyarakat Pekanbaru.

"Dengan jabatan ini kita berharap Azwendi bisa lebih lantang lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, ada skala prioritas yang dibuat untuk masyarakat, seperti persoalan banjir yang saat ini seperti cerita bersambung yang setiap pergantian periode dewan persoalannya masih sama yakni soal banjir, untuk itu kali ini kita berharap persoalan banjir bisa dituntaskan karena ini menjadi keluhan masyarakat kita, dan berbagai persoalan lainnya," Harap Jailani.

Untuk diketahui, Tengku Azwendi Fajri, politisi muda ini dipercaya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat untuk menduduki posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024.

Menurut Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar bahwa, saat ini surat DPP Demokrat terkait penunjukan Tengku Azwendi Fajri sebagai Wakil Ketua DPRD tersebut sudah turun dan diserahkan kepada DPD Demokrat Riau.

"Iya sudah. Tengku Azwendi Fajri Diamanahkan DPP Sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru. Penunjukan Azwendi ini tak terlepas dari kematangannya dilembaga legislatif serta keloyalan nya terhadap partai," Ungkap Asri Auzar, Rabu (3/9/2019)

Lanjut Asri Auzar lagi, Azwendi juga berpengalaman, terlebih juga beliau Sekretaris DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Disamping itu juga pasti ada pertimbangan lain sehingga beliau diamanahkan.

Disamping itu, Asri Auzar berharap, dengan ditunjuknya Azwendi sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD kedepan bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat Pekanbaru. "Semoga beliau amanah, dan bisa mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar