Tak Lama Lagi, PSPS Kedatangan Pelatih Anyar Asal Malaysia

  • Rabu, 04 September 2019 - 12:23:50 WIB | Di Baca : 1933 Kali
Instagram: pspsriau

SeRiau - Kemungkinan besar PSPS Riau dilatih pelatih asing mulai ada kepastian. Pasalnya, Raja Isa yang berkewarganegaraan Malaysia itu terus digadang-gadang untuk membesut tim skuat Asykar Bertuah tersebut.

Dari negosiasi dan pendekatan yang telah dilakukan oleh pihak manajemen PSPS terhadap Raja Isa itu, hanya tinggal menghitung hari untuk mendatangkan pelatih asing tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Manajer PSPS Riau, Ari Nugroho, bahwa memang benar akan didatangkan pelatih asing.

"Mudah-mudahan kalau berkas-berkas semuanya lengkap ya! Dalam waktu dekat ini sudah bisa melatih," kata Ari, Selasa (3/9/2019).

"Karena pelatih baru ini kewarganegaraannya asing, maka dia harus mengurus syarat-syaratnya dulu. Kalau syaratnya lengkap, kitasnya juga lengkap maka dia sudah bisa ikut melatih," jelasnya.

"Hingga saat ini, kemungkinan besar kita mendatangkan Raja Isa semakin kuat, karena dari terakhir pembicaraan yang mencuat itu namanya Raja Isa. Dan insya Allah, Raja Isa," ungkapnya.

Ari menambahkan, bahwa mendatangkan pelatih baru bukan berarti menggatikan pelatih Raja Faisal, akan tetapi pelatih baru ini menggatikan Raja Faisal sebagai pelatih kepala dan Raja Faisal kbali turun jabatannya sebagai asisten pelatih.

Diketahui sebelumnya, akan didatangkannya pelatih asing tersebut dikarenakan PSPS Riau ingin berbenah untuk bisa keluar dari zona degradasi klasemen Liga 2. 

Oleh karena itu, manajemen PSPS pun tak tanggung-tanggung untuk melakukan pembenahan, baik dari pemain maupun pelatih. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar