Greg Cedera, Simon Panggil Saddil ke Timnas Indonesia

  • Jumat, 30 Agustus 2019 - 14:39:42 WIB | Di Baca : 50 Kali

 

 

SeRiau - Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memanggil Saddil Ramdani ke skuat Merah Putih untuk menggantikan Greg Nwokolo yang mengalami cedera jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia dan Thailand.

Loading...

Greg merupakan salah satu pemain naturalisasi yang dipanggil Simon dalam pemusatan latihan yang berlangsung sejak 22 Agustus lalu.

Pemain kelahiran Nigeria itu harus memendam hasrat membela Timnas Indonesia lantaran mengalami cedera pada laga uji tanding melawan Persika Karawang yang berlangsung Minggu (25/8).

Lantaran cedera tersebut Greg pun tidak diturunkan ketika Timnas Indonesia menjalani laga uji tanding menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (28/8).

Tanpa Greg pemain naturalisasi di Timnas Indonesia pun berkurang. Kini tersisa Stefano Lilipaly, Victor Igbonefo, Beto Goncalves, dan Osas Saha.

Saddil pun menjadi pemain sayap yang dipanggil ke dalam skuat Garuda setelah Andik Vermansah, Febri Hariyadi, Irfan Jaya.

Pemain yang kini memperkuat Pahang FA itu bakal bergabung dengan Irfan Bachdim dan kawan-kawan pada pelatnas yang kini berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Saddil yang memiliki banyak pengalaman di Timnas Indonesia level U-19 dan U-23 juga pernah mengisi skuat senior dalam era kepelatihan Luis Milla. Dari tiga kali penampilan membela Timnas Indonesia, Saddil mencatatkan satu assist. Menurut data transfermarkt, Saddil sudah bermain selama 147 menit di Timnas Indonesia senior.

Kali terakhir Saddil membela Timnas Indonesia dalam laga uji tanding melawan Guyana, 25 November 2017. Saat itu Saddil bermain 30 menit.

 

 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar