Kejuaraan IBA Perdana, Atlet Riau Sukses Dulang 4 Medali

  • Rabu, 28 Agustus 2019 - 21:20:58 WIB | Di Baca : 85 Kali
Atlet IBA Riau bersama Pengprov IBA Riau di GOR Ciracas, Jakarta Timur saat mengikuti Kejuaraan IBA 2019

SeRiau - Pada Kejuaraan Indonesia Beladiri Amatir (IBA) perdana yang digelar oleh Pengurus Pusat di GOR Ciracas, Jakarta Timur 27-28 Augustus 2019, atlet-atlet beladiri Riau berhasil mendulang medali pertamanya.

Dari empat orang atlet yang diturunkan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) IBA Riau pada kejuaraan tersebut, mereka semua berhasil membawa pulang medali.

Hal itu dikatakan oleh Anis Murzil selaku Ketua Pengprov IBA Riau, bahwa atlet-atlet beladiri yang diturunkan pada kejuaraan IBA di Jakarta berhasil meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Loading...

"Untuk medali emas diraih Wawan dari kelas 77+ kilogram dan medali perak oleh Wenghardi dari kelas 77 kilogram," kata Ketua Pengprov IBA Riau, Anis Murzil melalui selularnya, Rabu (28/8/2019).

"Sementara itu, dua medali perunggu diraih oleh Supriadi di kelas 77 kilogram dan Hermanto di kelas 62 kilogram," lanjutnya.

Dengan hasil ini kata Anis, kejuaraan ini menjadi motivasi bagi atlet Riau lainnya untuk meningkatkan porsi latihan, baik fisik maupun teknik.

"Sebab, setelah ini Pengprov IBA Riau akan menyusun program pelatihan khusus kepada atlet beladiri kita di Riau ini," tuturnya.

"Nantinya, atlet-atlet Riau ini akan dipersiapkan untuk berlaga di Kejuaraan International IBA MMA dan Pro di Pekanbaru yang akan digelar bulan November 2019 mendatang," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar