Walikota Pekanbaru Minta Dishub Segera Perbaiki Halte Bus TMP yang Rusak

  • Rabu, 28 Agustus 2019 - 18:39:53 WIB | Di Baca : 128 Kali

SeRiau - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru segera mempersiapkan dan menawarkan kepada dunia usaha melalui dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) untuk memperbaiki sarana dan prasarana bus Trans Metro Pekanbaru (TMP).

''Kalau ada sarana dan prasarana halte yang rusak, Kepala OPD teknis terkait harus segera turun untuk melakukan perbaikan halte. Dengan cepat kita memperbaiki halte yang rusak, sehingga masyarakat khususnya pengguna bus TMP akan merasa aman dan nyaman,'' ujar Wako.

Wako mengatakan, meski pengelolaan bus TMP di Pekanbaru masih menjadi tanggungjawab PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP), namun pengelolaan dan perawatan  halte di Pekanbaru masih berada di bawah naungan Dishub Pekanbaru.

Loading...

''Instruksi saya sudah jelas, agar halte yang rusak segera diganti. Anggarkan biaya untuk perawatan sarana dan prasarana bus TMP tersebut. Meskipun anggaran kita minim, tapi Dishub bisa menawarkan ke dunia usaha melalui dana CRS,'' harapnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar