Roger Baca Surat Ar-Rahman saat Akad Bikin Cut Meyriska Malu

  • Senin, 26 Agustus 2019 - 23:21:03 WIB | Di Baca : 301 Kali

SeRiau - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, menggelar acara pernikahan di dua kota, yaitu Medan dan Jakarta. Pernikahan yang digelar di Medan pada 17 Agustus 2019 lalu merupakan prosesi akad nikah yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Pada gelaran acara sakral tersebut, Roger mengucap ijab kabul di kampung halaman Cut Meyriska di Kompleks Masjid Nurul Huda, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Setelah menjalani prosesi ijab kabul, Roger Danuarta juga memberikan kejutan untuk sang istri. Ya, aktor yang belum lama menjadi mualaf ini memberikan kejutan untuk Cut Meyriska dengan melantunkan surat Ar-Rahman.

Loading...

Cut Meyriska dan keluarga pun mengaku kaget dan sangat terkejut dengan hal ini. Pasalnya, wanita dengan panggilan Chika ini tidak tahu-menahu perihal pembacaan ayat suci Alquran tersebut.

"Aku enggak nyangka karena pada saat persiapan pernikahan, aku setiap hari ketemu Roger. Dan aku enggak pernah lihat dia ada latihan di depan aku atau apa pun. Aku pun enggak ngerti, tapi emang bener-bener dia kasih surprise buat aku," ujar Chika, saat bertemu awak media, belum lama ini.

Dia pun menegaskan bahwa surat Ar-Rahman yang Roger lantunkan bukanlah mahar yang diberikan Roger untuk dirinya.

"Dan itu bukan mahar ya. Aku baca berita dan banyak yang menulis kalau surat Ar-Rahman yang Roger lantunkan buat aku adalah mahar. Padahal bukan, itu adalah kejutan yang Roger kasih buat keluarga dan aku sendiri," ujarnya sembari menunjukkan ekspresi kagum untuk sang suami.

Melihat Roger Danuarta yang masih baru memeluk Islam, namun sudah mampu melantunkan ayat suci Alquran, Cut Meyriska jadi merasa malu.

"Kaget banget dan aku jadi malu sendiri. Jadi ingin belajar lebih banyak lagi dan ingin belajar ngaji lebih bagus lagi. Enggak mau kalah sama Roger soalnya," tutur pesinetron cantik ini.

Selain menggelar acara pernikahan di Medan, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga menggelar resepsi di Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta, pada Minggu, 26 Agustus 2019. Selamat berbahagia Roger & Chika! (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar