Inter Akan Datangkan Sanchez Awal Pekan Depan

  • Sabtu, 24 Agustus 2019 - 23:40:06 WIB | Di Baca : 968 Kali

SeRiau - Inter Milan masih memiliki harapan untuk mengamankan jasa Alexis Sanchez dari Manchester United. Inter Milan optimistis bisa menyelesaikan proses transfer Sanchez pada Senin (26/8/2019).

Pembicaraan transfer Alexis Sanchez dari Manchester United ke Inter Milan sempat menemukan kendala. Manchester United dan Inter Milan tidak mencapai kesepakatan terkait pembagian gaji Sanchez.

Manchester United menyadari kalau Inter Milan memiliki kapasitas untuk menanggung gaji Sanchez sebesar 50 persen. Namun, Inter Milan tidak sepakat dengan permintaan Manchester United.

Pada akhirnya, Manchester United dan Inter Milan kembali melakukan negosiasi dan akan melakukan finalisasi pada Senin. Inter Milan bersedia membayar gaji Sanchez sebesar 4,5 juta euro dari gajinya yang sebesar 12 juta euro per musim. Sisanya akan menjadi tanggungan Manchester United.

Selain itu, Inter Milan juga memiliki opsi untuk menebus Sanchez pada akhir musim 2019-20. Inter Milan bisa mengamankan jasa Sanchez dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro.

Alexis Sanchez Siap Bangkitkan Karier di Italia

Alexis Sanchez dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United. Ia merasa tidak berkembang dan tidak bisa menikmati kebersamaannya di klub tersebut.

Italia bukanlah tempat yang asing untuk Sanchez karena ia pernah berkarier bersama Udinese sebelum bergabung ke Barcelona.

Alexis Sanchez diprediksi menggunakan nomor punggung 17 jika jadi bergabung ke Inter Milan. Sebelumnya, klub tersebut menyiapkan nomor punggung 7, namun tidak ada kesepakatan dengan Manchester United membuat Inter Milan memberikan nomor punggung 7 kepada Mauro Icardi. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar