Disuguhi Canai Gratis, Pegawai Disdik Kota Pekanbaru Adu Kehebatan di HUT RI ke-74

  • Kamis, 22 Agustus 2019 - 18:10:53 WIB | Di Baca : 273 Kali

 

SeRiau - Kehebohan, Kamis, (22/8) pagi pecah ketiga pegawai Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mengikuti berbagai lomba yang disajikan oleh panitia. Berbagai lomba disuguhkan untuk memeriahkan HUT RI ke 74. Canai gratis Bang Ikhwan juga meramaikan perayaan HUT RI di Kantor Disdik Pekanbaru

Tidak hanya pegawai dan tenaga honor yang ikut serta lomba, namun pejabat eselon di lingkungan Disdik Kota juga ikut ambil bagian memeriahkan HUT RI." Tadi Pak Kadis juga ikut lomba makan kerupuk dan juara pertama," kata salah seorang tenaga honorer, Eri yang menyaksikan langsung lomba HUT RI ke 74 di Kantor Disdik Pekanbaru.

Loading...

Sebelum perlombaan HUT RI 74, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal membuka kegiatan yang diikuti oleh perwakilan bidang dilingkungan Disdik Pekanbaru. Dalam arahannya, Kadisdik Pekanbaru berharap kegiatan yang sekali setahun ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan sesama pegawai dinas. Dengan demikian, akan dapat meningkatkan kinerja para pegawai baik ASN dan honorer

" Ya, masih suasana bulan Agustus, ya, sekali setahun ini mari kita meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan dan kekompakan antar pengawai dilingkungan dinas,"  harap Jamal.

Dikatakan Jamal, berbagai lomba yang dipertandingkan yakni lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku dalam botol,  memasukan belut dalam botol, joget balon dan lomba karoke. Peserta lomba ini diikuti oleh seluruh pegawai dimasing-masing bidang, SKB, pengawas dan honorer. Bagi para pemenang, panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang seperti dispenser, kipas angin, setrika, powerbank dan sepeda." Ya hadiahnya untuk penyemangat peserta lomba," kata Jamal yang saat ini hampir menyelesaikan program doktornya. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar