Ikuti Kejuaraan Sepatu Roda Di Bekasi, Bina Muda Pekanbaru Turunkan 8 Atlet

  • Rabu, 21 Agustus 2019 - 14:21:27 WIB | Di Baca : 1361 Kali
Atlet-atlet sepatu roda klub Bina Muda Pekanbaru foto bersama usai melakukan latihan rutin di Halaman Kantor Balitbang Provinsi Riau

SeRiau - Untuk menambah jam terbang atlet-atlet sepatu roda, klub Bina Muda Inline Skate Pekanbaru, turunkan 8 atlet mudanya di kejuaraan Piala Bergilir Bupati Bekasi Open 24-25 Augustus 2019.

Dikatakan oleh Khairul Minan, Ketua Bina Muda Inline Skate Pekanbaru, bahwa ikut sertanya atlet-atlet binaannya pada kejuaraan tersebut adalah untuk menambah jam terbang atlet dan sekaligus untuk mengevaluasi perkembangan latihan atlet.

"Pada kejuaraan itu, Bina Muda Pekanbaru akan menurunkan 8 atlet yang terdiri dari 7 atlet putri dan 1 atlet putra. Mereka akan turun di kategori standard dan pemula," katanya.

Delapan atlet yang akan diturunkan pada kejuaraan tersebut adalah Syakila Amanda Putri, Kirana Putri Sidik, Syalwa Anindira, Qisthi Raudhati, Sherli Aulia Putri, Aisha Humaira, Nayla Finca Syifa, dan satu atlet putra Hamizan Riffat.

"Oleh karena itu, dari delapan atlet yang kita turunkan nanti, berharap ada yang bisa meraih medali untuk mengharumkan nama klub bina muda khususnya dan Kota Pekanbaru umumnya," ujarnya.

Pada kejuaraan tersebut, pihaknya juga memberikan target medali kepada atlet-atletnya, yaitu 2 emas di kelompok umur A  putra,  2 emas di kelompok umur A putri, 2 emas  di kelompok umur B putri, dan 2 emas di kelompok umur C putri.

Khairul menambahkan, selain delapan atlet yang mengikuti kejuaraan di Bekasi, dalam waktu yang bersamaan atletnya juga mengikuti kejuaraan di sepatu roda yang akan dilaksanakan di Transmart Pekanbaru.

"Kita mengikuti dua kejuaraan dalam waktu yang sama pada 24-25 Agustus 2019, satu di Bekasi dan satu lagi di Pekanbaru. Di Bekasi kita turunkan 8 atlet sedangkan di Pekanbaru hanya 5 atlet, ungkapnya.

"Dan Alhamdulillah, kita mengikuti dua kejuaraan tersebut mendapat dukungan dari Perserosi dan KONI Pekanbaru," sebutnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar