25 Agustus, Septina Kukuhkan Persani Pekanbaru masa bakti 2019- 2023

  • Selasa, 20 Agustus 2019 - 21:14:39 WIB | Di Baca : 1180 Kali

 

SeRiau , Kepengurusan Persatuan senam Indonesia (persani) kota pekanbaru di bawah ketua terpilih syahrial SH segera dkukuhkan pada pada tanggal 25 Agustus 2019 di Grand Zuhri Hotel, Pekanbaru.

Pengkot Persani kota Pekanbaru dibawah pimpinan Syahrial SH selaku ketua umum Persani kota Pekanbaru dengan SK Persani Nomor : 03 tahun 2019 dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) pada  22 Februari 2019 lalu akan dikukuhkan secara langsung oleh ketua umum Persani Riau Septina Primawati Rusli

" Kita bersyukur ibu Septina selaku ketua umum Pengprov Persani Riau dapat meluangkan waktu untuk mengukuhkan persani pekanbaru pada tanggal 25 Agustus nanti, " ujar syahrial.

Disamping itu Syahrial bersama jajajaran kepengurusan yang di bentuknya   berharap setelah pengukuhan Pengkot Persani Pekanbaru dapat memberikan dampak positif dalam pembinaan menuju prestasi atlet atlet senam kota Pekanbaru .

Dikatakannya bahwa Pengkot Persani Pekanbaru selama ini sudah vakum cukup lama , hal tersebut di karenakan Persani pekanbaru di bawah kepemimpinan Erizal muluk sudah habis masa baktinya di tahun 2016.

" kita akan berupaya sebaik mungkin, karena Persani Pekanbaru sudah cukup lama vakum, jadi dengan dikukuhkannya persani pekanbaru tanggal 25 nanti, kita dapat membangun kembali organisasi senam di kota Pekanbaru menjadi lebih baik" ujarnya menjelaskan.

Ditambahkannya , disamping organisasi yang akan di tata dengan sebaik mungkin,  pihaknya juga akan lebih mengutamakan jenjang pembinaan atlet menuju prestasi.

" Organisasi akan kita jalankan dengan sebaik mungkin, namun yang paling utama pembinaan atlet Pekanbaru, sebab Persani Pekanbaru harus lebih aktif dalam mengawasi pembinaan atlet, dengan pelatih yang handal, jadi target kita Persani Pekanbaru sekarang adalah memperbanyak tumbuhnya atlet senam berprestasi di kota pekanbaru," ujar syahril usai meninjau atlet atlet senam kota Pekanbaru yang sedang berlatih di Hall senam di area Sport center Pekanbaru. *** rls





Berita Terkait

Tulis Komentar